Antisipasi Corona, PAC dan Ranting PDIP Pamulang Semprot Disinfektan dan Pembagian Hand Sanitizer Kerumah Warga

FOTO: Eksklusif for indolinear.com
Rabu, 25 Maret 2020
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19), Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu beserta pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kecamatan Pamulang Kota Tangsel melakukan penyempotran cairan Disinfektan dan pembagian Hand Sanitizer kesetiap rumah warga.

“Kami bersama PAC dan Ranting PDIP turun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian Hand Sanitizer kerumah warga,” kata politisi PDIP iwan Rahayu, Rabu (25/3/2020).

Iwan mengatakan, penyemprotan cairan Disinfektan dan pembagian Hand Sanitizer dilakukan untuk mensterilkan rumah-rumah warga agar mencegah penyebaran virus corona.

“Kegiatan ini sebagai kewaspadaan dalam penyebaran virus corona hal ini dilakukan karena banyak permintaan warga terutama di permukiman yang belum disasar penyemprotan disinfektan,” ujarnya.

Selain penyemprotan, Iwan menuturkan, PAC dan Ranting PDIP Kecamatan Pamulang juga membagikan Hand Sanitizer secara gratis kepada warga Pamulang. Lenih lanjut Politis PDIP ini mengatakan, dalam kondisi saat ini peran seluruh pihak dalam mengatasi pandemi corona sangat dibutuhkan. Maka dari itu, pihaknya mengambil peran untuk membantu pemerintah.

“Langkah kecil yang dapat kami lakukan, yakni membagikan hand sanitizer. Ini langsung bersentuhan dengan masyarakat,”pungkasnya.

Iwan juga imbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, untuk menjaga jarak antar manusia, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang.

“Agar terhindar dari virus corona kami menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan diantaranya cuci tangan serta jagak jarak dan tidak keluar rumah apabila tidak ada urusannya yang begitu penting,”imbaunya.(Ded)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: