Anti-mainstream, Buku Manual Peugeot Membuat Pemilik Mobil Penasaran

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 1 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagi pembeli mobil baru, biasanya sering mengabaikan atau malas membaca buku manual. Padahal, dengan membaca buku manual, banyak informasi yang bisa didapat terkait kendaraan yang baru dimilikinya tersebut.

Melihat hal tersebut, Astra Peugeot memiliki alternatif lain agar pemilik kendaraan tetap peduli dengan buku manual terkait informasi kendaraan seperti SUV Peugeot 3008 dan 5008 melalui aplikasi di telepon pintar.

Nama aplikasinya, adalah Scan MyPeugeot Apps. Aplikasi ini dapat di temukan di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android dan App Store bagi pengguna sistem operasi IOS.

“Saluran ini sejalan dengan program digitalisasi Astra Peugeot. Interaksi publik dengan Peugeot bisa diakses lewat telepon seluler dengan kemudahan Scan MyPeugeot Apps,” jelas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, dilansir dari Liputan6.com (30/08/2020).

Dengan buku manual versi digital ini, diharapkan bisa memudahkan konsumen mengenal lebih dekat juga paham akan fitur dan teknologi serta perawatan mobil SUV Peugeot 3008 & 5008.

Cara Penggunaan

Adapun cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Scan MyPeugeot App diunduh dan pilih Negara (Indonesia-red), konsumen tinggal memilih tipe mobil Peugeot yang dimiliki.

Melalui Scan MyPeugeot App, semua informasi yang terkandung dalam buku manual dikumpulkan dalam satu aplikasi perangkat lunak bernama smartphone.

Interaktif

“Misal ketika menekan gambar kunci kontak pada menu Visual Search, maka akan muncul info seputar fungsi kunci juga keunggulannya. Atau menekan salah satu simbol segitiga di menu Indikator dan lampu peringatan, maka di layar aplikasi akan memberi semua info tentang simbol tersebut dalam bentuk penjelasan detail. Meskipun bahasa yang digunakan adalah bahas Inggris atau Negara dimana kendaraan tersebut ada,” ujar Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: