Anjing Asal Inggris Menemukan Potongan Penis Manusia

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 8 November 2018
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, London – Dikenal sebagai hewan dengan daya penciuman yang tajam, anjing kerap menemukan benda-benda aneh yang berada di sekitar kita.

Salah satu contoh yang menghebohkan warga adalah ditemukannya potongan penis dan buah zakar manusia oleh seekor anjing betina asal Brean, Inggris.

Dikutip dari laman Liputan6.com, (06/11/2018), pemilik anjing betina tersebut diketahui bernama Julie Edwards. Mulanya, ia mengira hewan peliharaannya tersebut membawa seekor burung mati dengan mulutnya.

Ternyata, saat dilihat secara jelas, Julie mendapati ada benda aneh yang digigit oleh hewan peliharaannya, yaitu penis manusia lengkap dengan zakarnya.

“Saya melihat benda itu dengan sangat jelas. Biasanya anjing peliharaan saya membawa burung mati, tetapi kali ini prediksi saya salah,” ujar Julie.

“Saya pun yakin bahwa benda yang digigit oleh anjing saya adalah bagian tubuh manusia,” tambahnya.

Tak lama setelah menemukan bagian tubuh manusia tersebut, Julie segera melaporkan penemuan tersebut kepada polisi di wilayah tersebut.

Polisi mengira, penis manusia tersebut merupakan bagian tubuh dari seorang pria yang pernah ditemukan di Pantai Brean pada 25 September 2017.

“Saat itu kami sempat menerima laporan adanya penemuan jasad pria, kemungkinan besar bagian penis tersebut adalah bagian tubuh dari jasad tersebut,” ujar tim kepolisian.

“Kini, kami tengah menyelidiki jasad yang sebelumnya telah dirujuk ke rumah sakit tersebut,” tambahnya. (Uli)

%d blogger menyukai ini: