Angkot Di Bogor Ini Punya Interior Mewah, Netizen: Pengen Gelar Tikar

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 6 Januari 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sejumlah cara turut dilakukan pemilik angkutan kota untuk menarik minat penumpangnya. Tak jarang mereka memodifikasi kendaraannya agar terasa nyaman, seperti salah satu angkot di wilayah Bogor, Jawa Barat ini.

Sebagaimana dimuat di akun Instagram @kisahsemangat yang dikutip dari Merdeka.com (05/01/2022), sebuah angkot hijau khas kota hujan terlihat berbeda di bagian interiornya. Bahkan saking uniknya, kabin angkot terasa nyaman sehingga cocok untuk tempat rebahan penumpang.

“Angkot Bogor : udah pengen gelar tikar terus rebahan….” tulis Sucia.

Jok Dilapisi Kulit Empuk

Seperti terlihat, kondisi angkot ini memang sangat jauh berbeda dari kebanyakan kendaraan serupa. Di bagian kursi penumpang, sang pemilik berinisiatif melapisnya dengan kulit jok berwarna biru yang terlihat empuk.

Bahkan, lapisan jok juga dipasang di bagian dinding-dinding kabin angkot agar penumpang kian merasakan betah saat di jalan.

Selain itu, bagian kolong jok yang biasanya terlihat juga telah ditutup rapat oleh bahan serupa, sehingga tak ada celah yang mengganggu penumpang.

Lantai Kabin Dilapisi Rumput Sintetis

Keunikan tak berhenti sampai di situ. Bagian lantai angkot pun terlihat dilapisi rumput sintetis sehingga kian terasa empuk.

Rumput tersebut juga dipasang di sela-sela antara kabin penumpang dan sopir, sehingga kondisi panasnya lantai karena mesin sudah tidak dirasakan penumpang.

Tak ayal kondisi tersebut membuat para warga yang menaiki angkot merasa terkesima saat menaiki kendaraan tersebut. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui trayek dan tempat mangkal angkot tersebut. (Uli)

loading...