Anggota DPR Ini Ajak Generasi Muda Mimpi Jadi Presiden

FOTO: kompas.tv/indolinear.com
Rabu, 23 Desember 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Beredar baliho anggota DPR dari Partai Nasdem Ahmad Sahroni sedang bergaya dengan kata-kata yang menarik perhatian:

“Mimpi jadi presiden  mumpung mimpi masih gratis, nggak bayar..” demikian bunyi kata-kata yang tertera di Baliho yang dipasang di Palembang, Sumatera Selatan tersebut. Pada bagian kiri bawah  tertera nama Ahmad Sahroni, tak lain nama orang dalam baliho tersebut. Baliho itu sontak mendapatkan banyak komentar warganet.

Ahmad Sahroni pun membenarkan baliho tersebut miliknya. Hal itu merupakan inisiatif panitia anak muda setempat untuk menyambut kedatangannya saat kunjungan kerja pekan lalu.

“Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni dalam keterangannya, dilansir dari Kompas.tv (22/12/2020).

Sahroni mengaku sejak masih berprofesi sebagai supir dulu, memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang lebih sukses.

“Dari saya masih gembel, dari jadi supir, saya memang selalu bermimpi jadi orang yang lebih sukses. Ya sekarang kan alhamdulillah, saat ini saya sudah sukses, jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” ungkapnya.

Menurut Sahroni, baliho tersebut tidak mengandung maksud politik apapun.  Hal itu hanya cara dalam memberi motivasi kepada anak muda agar jangan takut bermimpi.

“Saya sudah diskusi juga sama pihak panitia yang bikin, ya ini memang tidak ada maksud politik apa-apa. Bisa diperhatikan kalau balihonya aja hanya foto saya, nggak ada atribut partai misalnya,” ujarnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: