Anak NTT yang Viral karena Beda dari Kakak, Bukan Albino

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 17 Desember 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, NTT – Banyak kisah unik yang diunggah di TikTok yang akhirnya jadi perbincangan netizen dan viral. Seperti kisah bocah bule asli Indonesia dari Nusa Tenggara Timur bernama Claudia ini.

Ya, tidak seperti warga Indonesia umumnya, dan NTT khususnya, Claudia berkulit putih dan berambut pirang. Di keluarganya dia satu-satunya bule.

Kisah Claudia yang unik dan langka tersebut diceritakan oleh kakaknya Maria Vera melalui video di akun TikTok miliknya, @peraanuuu.

Dalam video viral itu, Vera memperlihatkan foto dirinya bersama kakak dan dua adik kembarnya. Saat foto dibuat, Vera berusia 17 tahun.

” Hai, ini foto gue sama saudara kandung gue, 17 tahun gue jadi anak cewek satu-satunya di keluarga, dilansir dari Dream.co.id (15/12/2020).

” Puji Tuhan, keluarga kita dikasih rezeki. Tahun 2017 mamah hamil. Gue, ka kevin, sama kembar kaget banget,” kata Vera di video itu.

Vera dan saudara-saudarnya pantas kaget sebab mereka semua sudah dewasa karena sang mama hamil lagi.

Tahun 2018, mamanya melahirkan. Ternyata yang lahir seorang bayi perempuan tapi penampilannya bule.

Vera mengatakan adik bulenya itu kerap dianggap bukan bagian anggota keluarganya. Karena penampilannya yang sangat berbeda dari kedua orangtuanya.

” Sekarang sudah umur dua tahun. Sudah genit banget, kalau di foto sudah bergaya wkwkwk,” ucap Vera.

Netizen sempat mengira bahwa adik Vera bule karena dia albino. Namun Vera membantahnya. Menurut Vera adiknya bukan albino seperti yang diperkirakan netizen.

Kata Vera, Claudia adiknya bisa jadi bule bukan karena albino tapi ada keturunan di keluarga mama atau papanya di Flores.

” Banyak yang bilang Claudia anak albino, tapi pas nanya ke dokter katanya bukan. Ah lagian gue juga gak peduli sih. Intinya Claudia sehat terus, sudah bersyukur banget,” imbuhnya.

Hingga Rabu, 7 Oktober 2020, video Vera telah ditonton lebih dari 180 ribu kali dan mendapat 9 ribu lebih Likes dari netizen. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: