Anak Ingin Buang Air Kecil Ibu Malah Tidak Tahu Aturan

dreamcoid/indolinear.com
Kamis, 2 November 2017
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, China – Tingkat laku seorang ibu yang terekam kamera dan viral di aplikasi sosial media China, Weibo, benar-benar membuat warganet geram. Sang ibu terlihat membiarkan anaknya melakukan sesuatu yang sangat menjijikkan dan tidak higienis di sebuah restoran.

Sang ibu berada di restoran itu bersama anak laki-lakinya yang masih kecil.

Seperti anak kecil pada umumnya, dia memberitahu ibunya bahwa dia ingin kencing.

Sebagai orang yang tahu aturan, ibu tersebut pasti akan membawa anaknya itu ke toilet, bukan?

Ternyata tidak. Alih-alih mengantar anaknya ke toilet, ibu tersebut melakukan hal yang sangat menjijikkan.

Dia mengambil salah satu mangkuk sup kosong di atas meja dan menyuruh anaknya untuk kencing di mangkuk tersebut, dilansir Dream.co.id (31/10/2017).

Sementara dia sendiri hanya duduk sambil bermain-main dengan ponselnya.

Ketika seorang pengunjung melihat tingkahnya yang memalukan itu dan menegurnya, wanita itu memberikan jawaban yang bikin geleng kepala.

” Tidak masalah karena restoran tetap akan mencuci mangkuk itu, kan?” kata ibu tersebut.

Setelah ibu dan anaknya itu pergi, salah seorang pelayan yang bekerja di restoran itu selama 10 tahun hanya bisa merasa heran dengan tingkah wanita itu.

” Ini adalah pertama kalinya kami menemukan kejadian seperti ini. Kami tidak paham dengan cara berpikir pelanggan sekarang,” katanya.

Katanya, setelah kejadian tersebut, pihak restoran akan membuang semua peralatan makan yang telah dipakai oleh ibu dan anak tersebut.

” Kami benar-benar tidak mengerti mengapa pelanggan tidak membawa anaknya ke toilet. Kami memiliki fasilitas kamar kecil di setiap tingkat untuk kenyamanan pelanggan,” tambah pelayan tersebut. (Uli)