loading...

Anak Anjing Nge-Prank Majikan, Dikira Mati Berlumur Darah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 21 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Seperti adegan di film-film horor. Seorang wanita dikejutkan saat menemukan anak anjing peliharaannya terkapar dengan dipenuhi gumpalan berwarna merah yang terlihat seperti daging dan darah di seluruh tubuhnya.

Peristiwa itu viral usai dibagikan di Twitter oleh @chrissytwittwit, akun tersebut merepost postingan seorang warganet di facebook bernama Evangelina Wong.

Dalam cuitan itu, @chrissytwittwit memperlihatkan foto-foto anak anjing berjenis Welsh Corgi milik Evangelina yang tengah terkapar, dilansir dari Dream.co.id (19/07/2020)

Bikin Kaget

” Lihat saja, siapa yang tidak akan terkejut melihat hewan yang mereka cintai berada dalam keadaan seperti ini,” tulis @chrissytwittwit.

Tetapi rupanya tidak ada hal buruk yang terjadi ketika pemilik menemui kebenaran mengapa corgi-nya terlihat seperti itu.

” Pemiliknya menemukan dia seperti ini dan berpikir bahwa anjingnya mati karena kehabisan darah. Ternyata itu hanya buah naga dan tertidur karena terlalu kenyang,” cuit @chrissytwittwit.

Cuma Prank

Tak ayal postingan ini pun viral dan dibanjiri ribuan komentar warganet. Sebagian besar merasa terhibur dengan tingkah konyol anak anjing tersebut.

” Mengingat masa-masa suram saat ini dimana banyak virus yang tersebar, baik untuk mengetahui jika teman-teman kecil kita mampu untuk menghibur kita dirumah dengan kejenakaan mereka,” Tulis salah seorang warganet. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: