All New Honda CBR150R Bikin Pede, Wahana Mengincar Penjualan Dua Kali Lipat

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Jumat, 29 Januari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar regional launching all new Honda CBR150R. Peluncuran dilakukan secara virtual.

Kehadiran all new Honda CBR150R ini diyakini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya penggemar sepeda motor sport full fairing.

“Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada all new Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi serta kelincahan di lalu lintas perkotaan,” terang Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Disebutkan, Honda CBR150R generasi sebelumnya juga mendapat respon positif meski Indonesia tengah dilanda pandemi Corona Covid-19. Hal itu dibuktikan dengan penjualan di sepanjang tahun lalu yang mencapai 1.000 unit.

“Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R,” ujar Edi, dilansir dari Liputan6.com (27/01/2021).

Optimistis                            

Bicara soal target penjualan di tahun ini, Olivia W selaku Head of Marketing Wahana optimistis penjualan Honda CBR150R lebih moncer lagi.

“Untuk all new CBR150R kami proyeksikan di angka 2.000 unit. Kalau dilihat untuk penjualan di 2020 sekitar 1.000 unit jadi kita proyeksikan menjual 2 kali lipat dari sebelumnya,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan, sejak PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis all new Honda CBR150R, pemesanan unit baru tersebut mulai berdatangan. Pihaknya mengupayakan, pengiriman unit bagi pemesanan all new Honda CBR150R dapat dilakukan satu atau dua minggu ke depan.

Seperti diketahui, tampilan all new Honda CBR150R memiliki kemiripan dengan sang kakak, CBR250RR. All-new CBR150R juga mendapat fitur baru, yakni Assist/ Slipper Clutch dan suspensi depan upside down.

Pilihan Warna dan Harga

All-new CBR150R hadir dalam dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS memiliki empat warna pilihan, di antaranya Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, all new Honda CBR150R ditawarkan mulai dari Rp 36.051.000 hingga Rp 40.951.000. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: