All England 2020, Jonatan Christie Kecewa Dengan Penampilan Sendiri

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Jumat, 13 Maret 2020
loading...

Indolinear.com, Inggris – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai terhenti di babak pertama turnamen All England 2020.

Jonatan Christie langsung terhenti di babak pertama All England 2020 setelah dikalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia. Pada laga yang berlangsung di Lapangan 4 Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020), Jonatan kalah dua gim langsung dari Lee, dengan skor 15-21, 13-21.

Jojo, sapaan akrab Jonatan, terlihat bermain tidak “nyaman” pada laga ini.

Permainan Jojo hanya keluar pada awal gim pertama. Ia sempat beberapa kali unggul tipis dari Lee. Namun, menyentuh angka 9-9, Jonatan akhirnya harus tertinggal lawan dan kalah 15-21. Beranjak ke gim dua, penampilan Jojo tak juga membaik.

Ia bahkan harus ketinggalan 0-8 di awal. Ketertinggalan itu sayangnya harus terjadi hingga berakhirnya pertandingan, Jojo kalah 13-21.

Usai pertandingan, Jojo mengaku kecewa dengan penampilannya sendiri.

“Pertama pastinya saya kecewa sekali,” kata pebulu tangkis 22 tahun ini selepas pertandingan yang dilansir dari Kompas.com (12/03/2020).

“Saya sangat kecewa sekali dengan penampilan saya. Apalagi sekelas All England, seharusnya permainan saya tidak seperti itu,” sambung Jonatan.

Kekalahan ini menjadi yang pertama kalinya untuk Jonatan dari Lee. Pada empat pertemuan sebelumnya tunggal putra ranking enam dunia ini selalu bisa mengalahkan Lee.

Kemenangan terakhir Jonatan atas Lee terjadi di turnamen Singapore Open 2019 lalu. Kehilangan Jojo, tunggal putra Indonesia saat ini masih memiliki tiga wakil yang belum bertanding. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: