Alfamart Salurkan Bantuan Alat Disabilitas

Jumat, 12 Februari 2016
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan Indonesia yang ramah bagi penyandang disabilitas, Alfamart Alfamidi kembali menyalurkan bantuan peralatan untuk penyandang disabilitas melalui Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bantuan tersebut berupa 12 unit kursi roda, 20 unit walker, 10 kruk, serta 1 tongkat tuna netra yang diberikan di Rumah Singgah Dinsosnakertrans, Kademangan, Setu, Kota Tangsel. Pemberian ini disaksikan secara langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Corporate Communication GM SAT, Nur Rachman menjelaskan, bantuan tersebut dihimpun dari donasi konsumen selama periode 1 November – 31 Desember 2015. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Berbagi Bersama Masyarakat yang bekerja sama dengan Yayasan Berani Bhakti Bangsa (YBBB).

“Total akan disalurkan 5.000 unit alat bantu bagi penyandang disabilitas prasejahtera di Tanah Air,” ungkap Nur Rachman.

Nur Rachman pun meyakini bahwa program ini merupakan upaya bersama demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat prasejahtera, khususnya penyandang disabilitas di Indonesia.

“Dengan adanya alat bantu disabilitas, diharapkan mereka bisa tetap produktif meskipun memiliki keterbatasan dan kualitas hidupnya dapat turut meningkat,” tegasnya.

Menyambut baik bantuan yang diberikan, Airin menyampaikan apresiasinya atas kepedulian perusahaan ritel ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat Tangsel. Semoga dengan alat bantu ini, penerima bantuan dapat lebih sabar dan kuat dalam menjalani hidup,” ujarnya. (sophie)

 

loading...