Alasan Anang Ditemani Istri Kunker ke Polandia

bintangcom/indolinear.com
Minggu, 26 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu Anang Hermansyah mengadakan Kunjungan kerja ke Polandia bersama dengan istrinya Ashanty. Netizen banyak yang menyinggung tentang Ashanty yang ikut dalam kunjungan kerja wakil rakyat ke Polandia. Pada kesempatan itu, Ashanty menemani suaminya Anang Hermansyah, sang suami kebetulan ikut dalam rombongan yang dipimpin oleh Fadli Zon.

Masalah biaya adalah singgung netizen. Mereka mempertanyakan perihal dari mana biaya yang digunakan Ashanty ketika menemani suaminya. Sebagai suami, Anang pun memberikan pembelaan kepada Ashanty.

Menurutnya, ia sendiri yang meminta agar Ashanty mau menemaninya dalam kunjungan kerja tersebut. Dan sudah menjadi kebiasaan ketika Anang ke luar negeri, maka Ashanty akan selalu ikut menemaninya. “Iya betul. Aku selalu minta temenin istri kalau lagi kunjungan luar negeri, dengan biaya sendiri pastinya,” kata Anang Hermansyah saat dihubungi wartawan.

Bagi Anang, seorang istri adalah teman hidup yang akan terus mendampingi. Karena ketika nanti anak-anaknya sudah beranjak dewasa, maka istrilah yang akan menjadi teman dalam menikmati masa tua.

“Bener (susah menikmati masa berdua). Dan bukannya nanti istri yang akan nemenin kalau kita sudah tua. Ketika anak-anak sudah menikmati dunianya. Karena hebatnya negara ini dimulai dari keluarga,” lanjutnya.

Meski sudah memiliki 4 anak, Anang Hermansyah dan Ashanty kerap mengatur waktu berdua. “Yang pastinya setelah kewajiban selesai kita benar-benar, menggunakan waktu untuk berdua. Istriku bentar lagi lulus S2 jadi seneng bisa diskusi,” tukas Anang. (Gie)