Akurnya Hubungan Chris Martin Calon Suami Gwyneth Paltrow

bintangcom/indolinear.com
Jumat, 1 Desember 2017
loading...

Indolinear.com – Perceraian tidak langsung membuat Chris Martin dan Gwyneth Paltrow tidak saling bertegur sapa. Keduanya terlihat sudah berdamai dengan masa lalu, terbukti dengan beberapa kali tampil berdua. Baru-baru ini, Chris dan Gwyneth diketahui makan siang bersama.

Tak cuma berdua, Gwyneth juga turut mengajak tunangannya, Brad Falchuk. Bahkan, dalam akun Instagram miliknya, wanita kelahiran Los Angeles, 27 September 1972 tersebut mengunggah potret Brad dan Chris yang tampak saling melempar senyum.

“Sunday brunch #modernfamily,” tulis Gwyneth Paltrow sebagai keterangan foto.

Postingan Gwyneth tersebut pun langsung mendapat ribuan komentar dari warganet. Mereka turut memuji keharmonisan Gwyneth dengan sang mantan suami, Chris Martin, serta tunangannya.

“I love this so much!!! You are such an inspiration!” ungkap akun crobinrhoades pada Gwyneth. “So good, sets a mature example for family,” sambung akun mellebeck memuji.

“Both with very similar smiles ❤️,” nilai akun pamlyddon pada sosok Chris Martin dan tunangan Gwyneth Paltrow.

Perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menikah pada 5 Desember 2003 lalu, secara tertutup dengan dihadiri keluarga serta kerabat terdekat saja. Tak lama setelahnya, anak pertama mereka, Apple Blythe Alison Martin, lahir pada 14 Mei 2004 di London, Inggris.

Sosok Gwyneth dan buah hati memang banyak menjadi inspirasi Chris Martin dalam berkarya bersama grup band Coldplay. Lantas, rumah tangga keduanya kian terasa lengkap dengan kehadiran anak kedua, Moses Bruce Anthony Martin, yang lahir di New York, Amerika Serikat pada 8 April 2006.

Sayangnya, setelah 10 tahun bersama, pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada Maret 2014 lalu. Gwyneth Paltrow memasukkan gugatan cerainya pada April 2015. Gwyneth dan Chris Martin pun resmi bercerai secara hukum sejak 14 Juli 2016.

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow tampaknya tak mau berlama-lama dengan status jandanya. Pasca putusan cerai, pemain film Shakespeare in Love ini pun sudah menemukan sosok pengganti Chris Martin. Adalah seorang produser bernama Brad Falchuk.

Gwyneth dan Brad pertama kali bertemu pada 2014 di lokasi serial Glee. Pada April 2015, keduanya pun resmi mengumumkan berpacaran saat perayaan pesta ulang tahun.

Pasca kegagalan rumah tangganya dengan Chris Martin, Gwyneth Paltrow siap naik pelaminan lagi dengan Brad Falchuk. Sejoli ini kabarnya pun telah melakukan pertunangan beberapa waktu lalu. Namun, mereka masih santai soal waktu pernikahan. (Gie)