Aksi Pria Makan Mie Instan Kuah Pedas Campur Dengan Es Krim

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 10 Juni 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Mie instan sekarang ini sudah menjadi makanan favorit semua lapisan masyarakat Indonesia.

Alasannya, selain harganya murah meski akhir-akhir ini sedikit merangkak naik, cara masaknya juga mudah.

Karena rasanya yang bisa bermacam-macam, maka mie instan buatan Indonesia kadang dijadikan sebagai bahan ekperimen.

Seperti yang dilakukan oleh TikToker dengan akun @henjiwong. Dia masak mie instan dicampur dengan es krim.

Videonya sempat viral dan makin menjadi perbincangan netizen setelah dibagikan ulang akun Twitter @_dxta pada Kamis, 24 Maret 2022.

” Lagi tren di teektawk (TikTok). Mie pake es krim,” cuit _dxta di Twitter, dilansir dari Dream.co.id (09/06/2022).

Dalam video berdurasi 44 detik itu tampak Henji Wong membagikan momen saat dia tertarik mengikut tren makan mie pakai es krim.

Menurut pengakuannya dia terinspirasi oleh video orang Thailand makan ramen yang dicampur es krim McDonald’s.

” Pernah masak mie pakai es krim nggak, trus masaknya di mobil? Gara-gara lihat orang Thailand makan ramen pakai es krim McDonald’s, akhirnya gua coba pakai mie instan,” kata Henji Wong dalam video itu.

Video kemudian memperlihatkan Henji Wong yang mendatangi drive thru McDonald’s dan memesan satu es krim polos.

Sesuai dengan tren yang coba diikutinya, Henji Wong pun memasak mie instan tersebut di bagian belakang mobil.

Rupanya Henji Wong sudah mempersiapkan semuanya. Dia membawa panci, air, telur dan juga sebuah kompor portable.

” Kalau Sisca Kohl masak di kamar, ini gua masak di mobil. Kurang keren apa gue,” kata Henji Wong.

Henji Wong pun mulai memasak mie instan kuah di dalam mobilnya. Agar pedasnya lebih mantap, dia menambahkan saus samyang.

Setelah mie instan mulai setengah matang, saatnya Henji Wong memasukkan es krim cone yang dibelinya di McDonald’s.

” Kalau sudah setengah mateng, sekarang kita cemplungin aja untuk es krim conenya. Terus tinggal kita masak aja hingga mendidih,” katanya.

Agar rasa mie instan campur es krim cone tersebut lebih mantap, Henji Wong menambahkan sebutir telur.

Sesaat setelah matang, Henji Wong menyantap mie instan campur es krim tersebut langsung dari pancinya.

Menurut Henji Wong, rasanya sebenarnya biasa saja. Seperti mie instan pakai susu saja.

Namun setelah dibagikan ulang di Twitter, video masak mie instan campur es krim ini malah mengundang perdebatan netizen.

Sebagian mengatakan makan mie instan campur es krim sebagai sebuah kesia-siaan yang unfaedah.

Namun tidak sedikit yang penasaran ingin mencoba juga makan es krim campur es krim tersebut.

” 1 day 1 kegoblokan tren di Tiktok.”

” Cuma bikin rasa mie lebih creamy gada bedanya mie campur susu.”

” Milenial Gen Z kalo pola hidupnya ngikutin trend terus susah buat panjang umur. Masih pada muda udah kena penyakit degeneratif 🤣.”

” Pantesan orang sekarang banyak penyakitnya.”

” Udah dicoba belum? Jadi penasaran.”

” Sesat.” (Uli)

loading...