Aksi Prajurit Wanita Kopassus Mematahkan 134 Beton, Wonder Women Lewat!

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 7 Januari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Kopassus atau Komando Pasukan Khusus merupakan salah satu pasukan tempur terbaik yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat. Kopassus merupakan pasukan elit yang disiapkan untuk menangani tugas-tugas berat.

Prajurit Kopassus adalah sosok-sosok prajurit pilihan dari TNI AD pilihan yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Untuk bisa mendapatkan baret merah dan brevet komando kebanggaan Kopassus, prajurit harus melewati berbagai pelatihan khusus yang disebut nyaris melewati batas kemampuan manusia.

Meski dikatakan sangat berat, siapa sangka jika Kopassus juga memiliki prajurit wanita dengan kemampuan yang tak kalah hebat dari rekan pria, dilansir dari Dream.co.id (05/01/2021).

Miliki Kekuatan Super

Serda (K) Fauzia Rahmawati, merupakan seorang prajurit wanita Kopassus yang disebut memiliki kekuatan super. Ia sanggup memecahkan 134 balok beton yang disusun secara berpasangan dengan sekali pukul.

Kemampuan prajurit Kopassus `Wonder Woman` ini terekam dalam sebuah video pada acara Hari Ulang Tahun Ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) tahun 2019 lalu, di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Sekali Sikut, 134 Balok Berantakan

Dalam video yang diunggah di Instagram resmi @tni_angkatan_darat, Serda (K) Fauzia Rahmawati berhasil mematahkan tumpukan ratusan beton itu menggunakan tangan kanannya dalam sekali pukul.

Setelah dipukul dengan sekuat tenaga, tumpukan beton tersebut pun langsung runtuh berjatuhan ke tanah. Riuhnya tepuk tangan mengiringi aksi yang dilakukan oleh Serda Fauzia.

Bikin Kagum Netizen

Atas aksinya, banyak warganet mengaku kagum dengan kehebatan prajurit Kopassus.

” Sungguh menakjubkan tni indonesia ku dg aktrasinya,” kata @wahidwinata402019.

” Masyaallah bangga punya TNI dan KOPASSUS,” tulis @thalibmo23

” Keren banget kopassus, nontonya merinding ikut bangga,” kata @adelzlf

” hidup kopassus, komando! komando!,” tulis @elhaaksn. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: