Aksi Operator Lampu Disko Ini Bikin Orang Deg-degan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 1 Maret 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seorang pria operator lampu di sebuah lantai dansa menjadi topik hangat di kalangan netizen lantaran aksinya yang tidak biasa. Pria itu melakukan aksi berbaha yang membuat banyak orang deg-degkan.

Operator itu dengan santainya mencabut dan memasukkan steker agar lampu bisa berkedap-kedip sepeti lampu disko. Rekaman aksi operator lampu dansa ini, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, pada Selasa 8 Desember 2020.

Dalam video tersebut, tampak sebuah ruangan penuh dengan orang-orang yang sedang menari bersama, diiringi dentuman musik yang cukup kencang. Terlihat pula, di atas orang-orang yang berdansa, ada lampu aneka warna-warni yang mati dan nyala secara bergantian, dilansir dari Dream.co.id (27/02/2021).

Sensasi Lampu Disko

Rupa-rupanya, sensasi lampu disko ini berasal dari bapak-bapak yang tengah asyik duduk sambil mencabut dan memasuk steker, agar lampu berkedap-kedip bak lampu disko.

Bapak operator lampu ini dengan sabarnya memainkan steker, supaya orang-orang bisa merasakan sensasi berjoget dibawah lampu disko.

Seolah tak mau ketinggalan untuk bersenang-senang, bapak-bapak operator ini juga menggerakkan kepalanya mengikuti irama, sambil tetap menjalankan tugasnya. Meski terlihat menyenangkan, hal tersebut tentunya membahayakan karena bisa saja tersengat aliran listrik.

Reaksi Netizen

Hingga kini video yang diunggah akun Instagram tersebut telah disukai hingga ribuan pengguna Instagram. Tak hanya itu, video tersebut menuai beragam komentar dari netizen.

“ Kagak takut meledak apa tuh lampu,” ujar akun netizen.

“ Ya ampun.. gw deg-degan takut bapak nya kesetrum,” tulis akun lainnya.

“ Gak takut kesetrum apa bapaknya. Saya yang lihat aja takut,” kata akun lain.

“ Bahaya lo pakk ngeri,” balas akun lainnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: