Aksi Nirina Zubir Belajar Beladiri untuk Film Terbarunya

bintangcom/indolinear.com
Minggu, 5 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Nirina Zubir didaulat sebagai cewek penumpas kejahatan dalam film 5 Cowok Jagoan. Menurut Nirina, banyak perjuangan yang harus dilakukannya demi berperan sebagai Debby. Sebelum syuting, dia ditantang untuk bisa mendapatkan postur tubuh sesuai skenario film, juga bagaimana perjuangannya mempelajari beladiri.

Beberapa adegan dalam film yang dibesut rumah produksi MVP Pictures ini menuntut Nirina berlaku keras. Karenanya, ia pun harus berlatih beladiri, serta menghafal koreografi saat dirinya terlibat adegan perkelahian.

“Belajar fighting dan pakai alat tradisionaal ‘Krambit’. Film ini kan 5 Cowok Jagoan, yah ini film yang seru prosesny dari belajar fighting, lalu ada korografi juga,” tutur Nirina beberapa waktu lalu.

Tantangan lain adalah dia berlakon bersama pemeran-pemeran yang memiliki selera humor tinggi juga menjadi tantangan tersendiri bagi Nirina. Seperti diketahui, dalam film ini Nirina beradu akting dengan Dwi Sasono, Muhadkly Acho, dan lainnya.

“Yah menahan ketawa syuting 5 Cowok Jagoan bareng sama orang-orang lucu. Karakternya gue itu serius kan pembunuh bayaran, ada yang lucu jadi susah kan nahan ketawanya,” imbuh Nirina Zubir. (Gie)