Aksi Mesum Terbongkar, Kepala KPP Pratama Pecat Sekretaris

Rabu, 25 November 2015

MANADO – Diduga karena aksi mesumnya terbongkar, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Bitung, Sulut, Simon (50-an) memecat sekretarisnya, TS alias Theo (28).

Tak terima dengan keputusan tersebut, Theo melaporkan mantan atasannya itu ke Polres Bitung, Minggu (22/11) lalu. Theo melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Simon kepada dirinya.

Bahkan, menurut Theo, beberapa staf pria KPP Pratama Kota Bitung juga pernah dilecehkan. Namun, tak ada yang berani melaporkan kasus tersebut ke polisi karena takut dipecat.

“Saya baru tahu semua kelakuan pimpinan saya setelah saya alami sendiri. Mereka juga bisa jadi saksi korban,” ujar Theo kepada Manado Post, seperti dilansir Jawa Pos, Selasa (24/11/2015).

Theo mengaku terpaksa membongkar aksi mesum Kepala KPP Pratama ke publik karena kecewa dengan keputusan Simon yang memindahkannya ke KP2KP Tondano. Ia dipindahkan setelah kabar dia tidur sekamar selama di Jakarta beredar di kalangan karyawan KPP Pratama Bitung.

“Saya kecewa. Saya sudah jadi korban pelecehan, malah saya dikorbankan dengan dipindahkan. Saya rugi materil maupun imateril dalam hal ini,” tegasnya sambil mengaku sudah menyiapkan kuasa hukum untuk memperjuangkan laporannya.
(mp/ham/jpg/pojoksatu)

sumber: Pojoksatu.id

INDOLINEAR.TV