Aksi Lucu Bocah Rindu Orang Tua Di Hari Pertama Bersekolah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 23 Maret 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Musim sekolah telah tiba, kebanyakan anak akan menyambutnya dengan gembira. Tapi tak jarang juga musim sekolah baru malah diisi dengan hal sebaliknya, yakni ketakutan anak saat ditinggal orang tua.

Ya, terkadang ada anak-anak yang protes dan menangis bahkan bersifat agresif saat akan ditinggal di sekolah, khususnya mereka yang akan tinggal berasrama di sekolah tersebut.

Namun tidak untuk anak satu ini, meski merasa sedih, yang dilakukanya justru terlihat lucu hingga membuatnya viral di media sosial.

Seperti dilansir dari Dream.co.id (21/03/2020), baru-baru ini seorang guru di sekolah Cameron Highland, Malaysia, membagikan foto seorang siswa yang diyakini sedih karena merindukan orang tuanya.

Dari foto terlihat bocah yang bernama Jasniman itu membungkung duduk menghadap dinding di luar pojokan ruang kelas.

Dikabarkan bahwa Jasniman tinggal di daerah terpencil, karena itu sekolah memberikan asrama untuk membantu sang anak pergi ke sekolah dengan mudah. Dia terlihat murung lataran rindu dengan orang tuanya.

” Amboiii dia, gelagat Jasminan di hari pertama sekolah. Semalam datang baik-baik saja duduk di asrama bersama. Masuk tengah hari ia sudah mulai merajuk menangis. Mungkin rindu emak ayah di kampung. Jasminan, yang kuat ya!,” tulis sang guru dalam postingannya. (Uli)

INDOLINEAR.TV