Aksi Emak-Emak Ngegas Menerobos Genangan Air, Pemotor Waras Ngalah

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 3 Maret 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Salah satu hal menyebalkan saat berkendara di kondisi basah adalah pemotor yang tak tahu diri. Umumnya pengendara motor yang sadar sopan santun berkendara akan melaju pelan saat melewati genangan air agar tidak menciprat pengguna jalan atau pejalan kaki.

Sayangnya tak semua pemotor punya sifat tersebut. Masih banyak pengendara yang menerabas genangan air seenaknya. Kejadian inilah yang menimpa pengendara motor dan penumpangnya saat melihat seorang emak-emak melintas di genangan air.

Dikutip dari Dream.co.id (01/03/2021), hal ini bermula ketika dua motor dengan arah berlawanan hendak melintasi jalur yang tergenang air. Salah satu motor itu menerabas genangan air sehingga cipratannya mengenai pengendara motor lainnya. Diketahui pelakunya adalah seorang wanita.

Setelah menerabas genangan air dan melihat ada pengendara yang terkena cipratan, wanita itu justru nyengir.

“ Ngalah, Mas, ngalah,” tulis @ndorobeii.

Fokus ke Reaksi Mbak Pengendara

Video ini membuat warganet salah fokus kepada reaksi perempuan yang menerabas air. Menyadari tindakannya salah, pengendara motor itu terlihat tersenyum melihat tingkahnya sendiri.

“ Dih, pakai senyum lagi,” tulis chachakhan87.

“ Anjir mbaknya malah ngakak. Wkwkwk,” tulis @erlitaahra.

“ Ketawa lagi,” tulis @aritslaudzza_.

“ Gue pernah diginiin, tapi langsung gue duluin tuh org sambil ngebales cipratin juga. Bomat kalo dia marah gua balik ngegas,” tulis @ayyuliie. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: