Akan Kolaborasi dengan Super Junior, Rossa Gemetar

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Rabu, 27 Maret 2019

Indolinear.com, Jakarta – Penyanyi Rossa (40) akan berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, Super Junior.

Nantinya, Rossa dan Super Junior akan menelurkan karya bersama dalam sebuah lagu yang saat ini masih dirahasiakan. Rossa mengaku sudah tidak sabar menunggu kolaborasi ini segera dieksekusi meski ada rasa cemas yang menghampirinya.

“Ini lutut saya gemetar. Saya menantikan kolaborasi seperti apa nanti yang akan saya rasakan,” ujar Rossa dalam jumpa pers di Ballroom C Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat dilansir dari kompas.com.

Kolaborasi Rossa dan Super Junior merupakan proyek perdana kerja sama PT Trans Media Corpora dengan SM Entertaiment, agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yang menaungi Super Junior.

Member sekaligus leader dari Super Junior, Leeteuk (35), mengungkapkan antusiasmenya soal kolaborasi ini. Leeteuk mengaku sudah melihat rekam jejak Rossa.

“Rossa orang ternama di Indonesia, bukan hanya di sini, tapi di Asia juga. Dia sudah jadi artis selama 17 tahun dan pengalamannya luas. Saya kagum saat beliau tampil dalam pembukaan Asian Games (2018). Ini sebuah penghormatan,” kata Leeteuk dalam bahasa Korea.(pit)