Airin : Porkot Tangsel Bentuk Kepedulian Pemerintah Untuk Olahraga

sophie/indolinear.com
Minggu, 19 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel – Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan Pekan Olahraga Tingkat Kota (Porkot) Tangsel, merupakan bukti kepedulian pemerintah untuk olahraga. Selain untuk memeriahkan HUT Kota Tangsel ke-9, Porkot merupakan strategi untuk membudayakan olahraga di Kota Tangsel.

Airin menjelaskan pembudayaan olahraga di Kota Tangsel harus dimulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat Kota.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bukti keperdulian pemerintah dalam membudayakan olahraga di masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” katanya.

Airin juga berharap olahraga di Tangsel menjadi salah satu budaya sehat. Sementara untuk para pelajar, diharapkan event ini dapat memberikan pengalaman bertanding. Begitu juga bagi para atlet muda dalam rangka meningkatkan potensi yang optimal.

Untuk diketahui, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel bersama KONI menggelar Pekan Olahraga Tingkat Kota (Porkot) Tangsel di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Minggu, (19/11/17). Terjadwal, kegiatan ini berlangsung sampai 25 November 2017.(sophie/fin)