Adam Alis Tak Akan Selebrasi Jika Mencetak Gol

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Senin, 16 Maret 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano, berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika menjebol gawang Persija Jakarta.

Bhayangkara FC akan menjamu Persija pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Duel Bhayangkara FC vs Persija bakal digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/3/2020). Pertandingan menghadapi Persija selalu menjadi laga emosional bagi Adam Alis.

Sebab, pemain kelahiran Jakarta itu pernah berseragam Persija pada musim 2014-2015.

“Kalau (mencetak) gol tidak akan selebrasi,” kata Adam, sebagaimana dikutip dari Kompas.com (15/03/2020).

Adam Alis memiliki alasan khusus mengapa ia enggan melakukan selebrasi apabila mencetak gol ke gawang Persija.

Selain pernah membela tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut, Adam juga mengalami kejadian menarik pada pertandingan musim lalu yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pada pertandingan tersebut Adam mendapat sorakan negatif dari para pendukung Persija karena ikut merayakan gol Bhayangkara FC yang dicetak oleh Anderson Salles.

Tidak ingin kejadian itu terulang kembali, Adam pun berjanji tidak akan melakukan selebrasi apabila menjebol gawang Persija.

“Buat saya tetap profesional, berbuat yang terbaik buat Bhayangkara FC. Siapa pun lawannya, kami wajib memenangi laga,” kata Adam.

“Persija mempunyai pemain yang berkualitas. Saya dan pemain besok bermain di kandang dan harus memaksimalkan laga besok untuk meraih kemenangan,” tegas pemain yang juga pernah membela Arema FC dan Sriwijaya FC tersebut.

Bhayangkara FC sedang mengincar kemenangan perdana pada kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Pada dua pertandingan sebelumnya, tim berjulukan The Guardian itu hanya mampu bermain imbang dengan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

Adapun, Persija sejauh ini baru memainkan satu pertandingan karena laga pekan kedua menghadapi Persebaya Surabaya yang sedianya digelar 7 Maret 2020 mengalami penundaan. Persija mengawali kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan hasil maksimal berupa kemenangan 3-2 atas Borneo FC. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: