Ada Program Khusus untuk Yamaha TMAX DX, Ini Bocorannya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Sabtu, 16 Mei 2020

Indolinear.com, Jakarta – Masuk dalam jajaran keluarga Maxi Yamaha, TMAX DX menjadi skuter matik bongsor. ber-cc besar. Dan saat ini, Yamaha menawarkan program spesial untuk skutik 530cc tersebut.

Berlangsung hingga akhir Mei, calon konsumen yang ingin melakukan pembelian TMAX DX bisa mendapatkan cash back up hingga puluhan juta rupiah di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

“Dengan adanya spesial program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya big skutik,” kata Hendri Wijaya, Deputy Director of Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya, dilansir dari Liputan6.com (14/05/2020).

Menjadi salah satu produk andalan di kelas big bike, motor berstatus CBU ini mendapatkan layanan spesial berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24). Dengan layanan ini, konsumen bisa mendapatkan layanan darurat 24 jam ketika unit CBU konsumen mengalami gangguan atau malfungsi.

Adapun jenis layanan yang diberikan meliputi Towing Service ke premium shop terdekat, fuel delivery, battery charger, penanganan ban kempes, hinngga layanan call center 24 jam.

Skutik ini memiliki mengandalkan mesin 530 cc DOHC 2-silinder dengan 4 katup sebagai sarana keluar masuknya bahan bakar ke dalam ruang pembakaran. Jantung pacunya mampu menghasilkan  tenaga 45,9 Hp pada 6.750 rpm dan torsi 53 Nm pada 5.250 rpm.

Harga

Dari semua lini produk skutik Yamaha, hanya ia yang mengadopsi teknologi YCC-T atau Yamaha Chip Controlled Throttle. Dilengkapi pula sejumlah fitur unggulan, di antaranya ada cruise control.

Memungkinkan kecepatan jelajah konstan pada rentang 50-140 Km/jam, membuat berkendara jarak jauh lebih nyaman dan menyenangkan.

Memiliki dua pilihan warna, yakni Phantom Blue dan Sword Silver, TMAX DX dipasarkan dengan harga Rp 319 juta on the road Jakarta. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

Berita Menarik Lainnya