Ada Pistol Di Mars, Indikasi Adanya Alien?

Kamis, 25 Februari 2016

Indolinear.com – Kehadiran alien masih dipertanyakan kebenarannya. Namun beberapa hal yang terjadi di luar Bumi, kadang menunjukkan keberadaan makhluk ruang angkasa tersebut.

Seseorang mengungkapkan sebuah konspirasi teori bahwa di Mars telah terjadi sesuatu yang membuktikan keberadaan alien. hal ini dikarenakan sebuah pistol ditemukan di antara Gunung Edgecumbe dan Bukit Wdowiak di permukaan Mars. Para penggila UFO percaya bahwa hal ini adalah bukti dari dahsyatnya teknologi alien.

Fakta ini ditemukan oleh seorang YouTuber spesialis alien, Streetcap1, yang membaginya melalui sebuah video online. Sumber gambarnya adalah gambar yang diambil oleh Opportunity Rover milik NASA pada 2014 silam, sehingga tidak mungkin ada gambar yang direkayasa.

Sang YouTuber mendeskripsikan benda ini sebagai ‘benda yang terlihat seperti pistol,’ dan memprediksi bahwa pistol ini terlempar ke permukaan Mars ketika sebuah pesawat alien terdampar di sana. Penjelasan ini diperkuat dengan ditunjukkannya beberapa puing-puing di sekitar pistol tersebut.

Seorang dosen, penulis, pengamat UFO sekaligus blogger ternama, Scott C. Waring, terkesan dengan penemuan tersebut dan membaginya juga dengan para penggila UFO yang lain. Waring dalam kiriman blognya memprediksi bahwa pistol tersebut memiliki panjang 30 centimeter.

Konspirasi teori lain menyebutkan bahwa foto dari pistol tersebut sangat jelas, hingga jenis pistolnya dapat diprediksi. Pistol tersebut sangat mirip dengan semi-automatic Smith & Wesson 45, serta terlihat seperti SIG Pro semi-automatic.

Berdasarkan fakta ini, percayakah Anda terhadap keberadaan alien? (uli)

 

Sumber: Merdeka.com

 

 

 

 

 

loading...