Ada Penumpang Bugil, Pesawat Ini Terpaksa Putar Balik Ke Alaska

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Senin, 15 Juli 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Anchorage – Penumpang maskapai penerbangan Alaska Airlines banyak yang merasa dirugikan akibat sebuah insiden memalukan yang terjadi saat pesawat yang mereka tumpangi sedang lepas landas.

Pesawat yang semula dijadwalkan menuju Seattle harus balik arah ke Anchorage pada Rabu, 7 Februari 2018 pagi waktu setempat.

Dikutip dari laman Liputan6.com (14/07/2019), hal ini terjadi karena ada seorang penumpang yang mengunci diri di kamar mandi pesawat.

Saat disuruh keluar ia menolak permintaan kru kabin. Hingga akhirnya, pria yang tak disebutkan namanya itu keluar tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Salah seorang penumpang bernama Kate Danyluk, sejak awal sudah merasa bahwa ada yang tak beres yang terjadi di dalam pesawat tersebut.

Pasalnya, kru kabin terlihat bolak-balik dan berkumpul di satu tempat sambil mengenakan sarung tangan.

Rupanya, ada pria bugil yang baru saja keluar dari kamar mandi. Untuk meminimalisasi kejadian yang tak diinginkan, pihak maskapai memutuskan untuk putar balik.

“Maskapai penerbangan Alaska Airlines dengan nomor penerbangan 146 tujuan Seattle terpaksa putar balik menuju Anchorage akibat seorang penumpang tak mengikuti instruksi kru kabin,” jelas Juru Bicara Alaska Airlines, Tim Thompson.

Setibanya di Anchorage, pihak pengamanan bandara dan sejumlah polisi langsung mengamankan pelaku.

Hingga saat ini, belum dipastikan apa motif aksi mengurung diri di kamar mandi dan bugil pria tersebut.

Polisi juga belum memastikan apakah pria penumpang pesawat ini akan ditahan atau tidak. Untuk itu, polisi masih menggali informasi dan keterangan dari pelaku. (Uli)