AC Milan Versus Red Star, Rossoneri Tak Terpengaruh Hasil Derbi

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Jumat, 26 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Rafael Leao menegaskan bahwa AC Milan tidak melemah usai digebuk 0-3 oleh Inter Milan pada laga Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021).

Setelah menyerah tiga gol tanpa balas dari Inter pada laga derbi, selanjutnya AC Milan akan menghadapi Red Star Belgrade pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

Laga AC Milan vs Red Star Belgrade bakal dilangsungkan di Stadion San Siro pada Kamis (25/2/2021) malam waktu setempat atau Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

I Rossoneri, julukan AC Milan, wajib bangkit ketika bersua Red Star.

Sebab, situasi armada Stefano Pioli itu belum aman.

Pada leg pertama di kandang Red Star, AC Milan bermain imbang 2-2.

Rafael Leao yang tampil sebagai pemain pengganti pada leg pertama mengatakan bahwa kali ini AC Milan memburu kemenangan ketika menjamu Crvena Zvezda, nama lain Red Star Belgrade.

“Seperti pertandingan lainnya, kami adalah AC Milan, dan kami masuk ke lapangan untuk meraih kemenangan,” kata Leao dikutip dari Kompas.com (25/02/2021).

“Kami ingin terus maju di kompetisi ini,” imbuh penyerang asal Portugal tersebut.

Rafael Leao menambahkan, kekuatan AC Milan tidak terpengaruh dengan dua kekalahan beruntun di Serie A yaitu dari Inter Milan (0-3) dan Spezia (0-2).

“Kami bukan tim yang lebih lemah karena kami kalah pada dua pertandingan terakhir. Kami bekerja setiap hari dan kami ingin melakukannya besok,” tutur Leao.

“Kami semua merasa baik-baik saja. Kami bersatu. Kami memang tidak melakukannya dengan baik pada dua pertandingan terakhir, tapi kami ingin bereaksi,” tandasnya.

Adapun, Rafael Leao telah tampil pada lima pertandingan Liga Europa musim ini dengan kontribusi satu gol.

Kali terakhir AC Milan menjamu Red Star Belgrade di Stadion San Siro adalah pada 10 Agustus 2006, tepatnya pada leg pertama play-off Liga Champions.

Pada saat itu, AC Milan berhasil menundukkan Red Star dengan skor tipis 1-0. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: