AC Milan Versus Hellas Verona, Rossoneri Siap Tancap Gas Lagi

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 10 November 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – AC Milan siap tancap gas lagi setelah menelan kekalahan memalukan dari Lille di Liga Europa tengah pekan lalu.

AC Milan takluk 0-3 dari Lille pada matchday ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Hasil itu menghentikan rekor tak terkalahkan Rossoneri dalam 24 pertandingan sebelumnya sejak Maret 2020.

AC Milan pun harus memulai dari nol lagi untuk menemukan momentum positif mereka. Baca juga: Ketajaman Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Bikin Pelatih Verona Kaget Il Diavolo Rosso bisa memulainya pada giornata ketujuh mereka di Liga Italia 2020-2021 nanti malam.

Mereka akan menjamu Hellas Verona di Stadion San Siro, Minggu (8/11/2020) atau Senin dini hari WIB. Pelatih AC Milan Stefano Pioli, ingin Zlatan Ibrahimovic dkk langsung tancap gas.

“Kami menurunkan level performa kami melawan lawan (Lille) yang salah. Kami bersiap untuk meningkatkannya lagi besok,” ucapnya, seperti dilansir dari Kompas.com (09/11/2020).

“Penting bagi kami untuk bertekad besok karena ini adalah kesempatan untuk menunjukkan level kita saat ini,” kata Pioli menambahkan.

Setelah kalah dari Lille, Pioli mengakui bahwa skuadnya cukup banyak mendapat kritik.

Namun, pelatih berusia 55 tahun itu tidak terlalu menggubrisnya.

Baginya, yang terpenting saat ini adalah memikirkan bagaimana mendapat tiga poin dari laga-laga berikutnya.

“Kami tidak tertarik dengan apa yang dikatakan pakar, yang terpenting adalah tetap konsentrasi dan mencoba memenangkan pertandingan,” tutur Pioli.

AC Milan saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 16 poin dari enam laga.

Mereka unggul satu poin dari Sassuolio di peringkat kedua, yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Kemenangan atas Hellas Verona nanti bisa menjauhkan AC Milan dari Sassuolo dan para klub pesaing scudetto lainnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: