AC Milan Menang atas Roma, Pioli Memuji Pengganti Ibrahimovic

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Selasa, 30 Juni 2020
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pertandingan akbar di Liga Italia pekan ke-29, AC Milan vs AS Roma, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Duel panas AC Milan vs Roma usai dihelat pada Minggu (28/7/2020) malam WIB di San Siro. Dua gol AC Milan disumbangkan oleh Ante Rebic (76′) dan tendangan penalti Hakan Calhagnolu (89′). Kemanangan Rossoneri, julukan Milan, menambah motivasi mereka tembus lima besar Liga Italia.

Dalam laga AC Milan vs Roma itu, tak ada nama penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic di dalam skuad Rossoneri. Sebab, Ibrahimovic tengah menjalan pemulihan akibat cedera di otot paha kanannya. Sebagai gantinya, pelatih Milan, Stefano Pioli, memakai jasa Ante Rebic dan berbuah manis.

Ante Rebic berhasil cetak gol pada menit ke-76. Pioli tak segan memuji performa Ante Rebic yang mampu menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

“Dia (Ante Rebic) bagian penting sebagai titik acuan dalam ruang penyerangan,” kata Pioli dikutip dari Kompas.com (29/06/2020).

“Dia selalu berkembang, karena dia tidak hanya kuat fisik tetapi juga memiliki teknik yang sangat baik,” ungkap Pioli memuji.

“Saya pikir dia perlu membiasakan diri sebagai penyerang tengah daripada pemain sayap.” “Jika dia mempertahankan sikap ini, dia pasti bisa melakukannya dengan baik,” jelas dia.

Selain Ante Rebic, pelatih kelahiran Parma itu juga memuji keberadaan bek Simon Kjaer

Simon Kjaer awalnya ragu untuk tampil karena bermasalah di pergelangan kakinya. Namun, dia memberikan performa apik di lini belakang.

“Dalam situasi lain, dia mungkin tidak akan bermain, karena dia pada dasarnya dengan satu kaki, tetapi dia cerdas dan sangat penting bagi tim,” jelas Pioli. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: