Absen Selama Pandemi, Komunitas Pencinta Toyota Yaris Menggelar Touring Dan Kopdar

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Rabu, 22 Juni 2022

Indolinear.com, Jakarta – Pandemi yang terjadi di Indonesia, sejak dua tahun lalu membuat sejumlah kegiatan komunitas mobil terhenti. Begitu juga dengan Toyota Yaris Club Indonesia yang mengalihkan aktivitasnya secara online.

Dengan situasi pandemi yang semakin membaik, komunitas pencinta mobil hatchback asal Jepang ini, kembali mengadakan kegiatan offline, dengan melakukan kopdar gabungan dan touring yang diikuti oleh chapter se-pulau Jawa dan beberapa dari Sumatera.

Acara ini sendiri, dilaksanakan pada 10 hingga 12 Juni 2022 dan diikuti oleh 160 unit kendaraan Toyota Yaris dengan jumlah member yang berpartisipasi sebanyak 260 anggota. Aktifitas ini juga diisi oleh kegiatan CSR dengan penyerahan tempat sampah ke manajemen Candi Prambanan.

Regi Ezra, Ketua Umum TYCI mengatakan kegiatan touring dan kopdar gabungan ini diinisiasi tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar anggota, dan menariknya kali ini touring ditemani oleh kendaraan GR Yaris, salah satu generasi Yaris yang DNA nya diambil dari ajang balap rally dunia WRC.

“GR Yaris sangat cocok dengan karakter member kami yang mempunyai gaya hidup sporty dan juga menyukai tantangan,” ujar Regi, dilansir dari Liputan6.com (20/06/2022).

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Kini, komunitas roda empat ini telah mempunyai 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.600 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau kampanye safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (smart, safety, social, share the road). (Uli)