99 Persen Pegawai Pemkot Tangerang Selatan Masuk

FOTO: tangerangselatankota.go.id/indolinear.com
Sabtu, 5 Januari 2019

Indolinear.com, Tangsel – Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) patut diacungin jempol. Di hari pertama kerja setelah libur panjang Natal dan Tahun baru, tercatat 99 persen pegawai masuk di hari kerja. Sedangkan 1 persennya dalam keadaan cuti dan sakit.

Hal tersebut terpantau dari inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkot Tangsel, Rabu (2/1/2019).

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengatakan, dirinya sidak dibeberapa OPD dan melihat server di dinas Komunikasi dan Informatika.

“Alhamdulillah semua pegawai sudah masuk kerja, kecuali beberapa yang ijin cuti dan sakit,”ungkapnya.

Benyamin pastikan, bahwa semua pegawai sudah kembali melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing di dinas mereka masing-masing. Mereka sedang persiapan untuk mengusulkan pengelola anggaran 2019 di OPD masing-masing.

Benyamin berharap, di 2019 semua target dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bisa tercapai penuh dan disiplin serta kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Tangsel semakin meningkat. “Tahun 2019 ini untuk dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) sudah selesai semua dan sekarang dalam proses penetapaan PA, KPA dan PPTK untuk semua OPD,”katanya dilansir dari tangerangselatankota.go.id.

Sementara untuk server yang dilihat di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sudah sangat baik dengan kekuatan kapasitas yang sangat besar.

“Servernya sudah bagus, dibantu oleh sistem kelistrikan yang dan back up yang sangat baik,”singkatnya.(pit)

%d blogger menyukai ini: