3 Restoran Ramai Pengunjung di Sekitar Margonda Depok

FOTO: net/indolinear.com
Jumat, 9 Oktober 2020
Depok | Uploader puspita
loading...

Indolinear.com, Depok – Margonda merupakan pusat kota Depok yang letaknya tidak jauh dengan Jakarta. Kuliner di wilayah ini menjadi alternative bagi pengunjung yang  bosan ke wilayah Jakarta.

Di sekitar wilayah Margonda pun banyak universitas-universitas terkenal. Sehingga tempat makan yang berasa disana pun pastinya disesuaikan dengan anak kuliah. Biasanya anak-anak kuliah mencari tempat makan yang asik dan bisa dijadikan tempat nongkrong.

Berikut 3 restoran yang ramai pengunjungnya di sekitar Margonda Depok.

ABUBA Steak Depok

ABUBA Steak sudah memiliki sekitar 21 cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung dan sekitarnya. ABUBA Steak berdiri sejak tahun 1992. Di Depok ABUBA Steak terletak di daerah Margonda.

Harga di ABUBA Steak ini bervariasi, tergantung jenis daging yang dipilih. Ada steak yang harganya terjangkau sering menarik perhatian para wisatawan kuliner. Daging di ABUBA Steak ini sangat empuk dipadu dengan saus dan sayuran yang membuat rasanya semakin enak.

Selain daging sapi, restoran ini juga menyediakan pilihan steak lain. Steak lain itu ada steak ayam, ikan, dan menu spesial untuk anak-anak. Pendamping steaknya bisa dipilih antara nasi putih, kentang goreng atau mash potato.

ABUBA Steak Depok beralamat di Jalan Margonda Raya Nomor 334, Kemiri Muka, Beiji, Depok, Jawa Barat. Jam Operasionalnya setiap hari, pukul 11.00-00.00.

Warung Pasta Depok

Lokasinya yang strategis menjadi salah satu alasan Warung Pasta menjadi pilihan tempat nongkrong. Terutama bagi pemuda remaja di sekitar Depok.

Harga makanan dan minumannya pun sangat terjangkau. Mulai dari 17 ribu hingga 30 ribuan saja, cocok untuk kantong mahasiswa. Pilihan menu yang ada di restoran ini pun beragam, seperti pasta, pizza, crispy pizza, hingga dessert tersedia di sini.

Porsi dari pastanya pun bervariasi, mulai dari ukuran S, M hingga L. Yang spesial dari restoran pasta di sini adalah semuanya disajikan dengan kematangan pasta yang pas.

Warung pasta Depok beralamat di Jalan Margonda Raya no 518, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat. Jam operasionalnya setiap hari, pukul 10.00-00.00.

Dino Burger and Rice Steak

Nuansa restoran Dino Burger and Rice Steak adalah kuning. Sehingga menjadi daya tarik para pengunjung karena warnanya yang mencolok. Bahkan di sepanjang Jalan Margonda tempat ini saja yang berwarna kuning.

Restoran ini dipenuhi ornamen dinosurus. Seperti dekorasi interior, ornamen di tembok, plang nama restoran, hingga nama menunya yang serba dinosaurus. Kebanyakan pengunjung di tempat ini adalah anak-anak.

Salah satu menu favoritnya adalah Megazilla. Menu ini berupa burger yang memiliki 5 tingkat patty ditumpuk berderet menjulang. Menu lain yang unik adalah T-rex Burger, ukurannya yang super besar cocok untuk disantap bersama-sama dengan lainnya.

Dalam sehari Dino Burger and Rice Steak bisa menghabiskan daging hingga 10 kilogram. Tempat ini beralamat di Jalan Margonda Raya no 438, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat. Jam operasionalnya Senin-Jumat, pukul 11.00-21.30. Sedangkan  Sabtu-Minggu, pukul11.00-22.00.(pit)

Biasanya tempat makan yang dapat rekomendasi dari food vlogger itu enak. mau tahu tempat makan apa saja? Berikut informasinya.

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: