Semakin Lengkap, Vespa Menghadirkan GTS Super Bernuansa Sporty Di Indonesia

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 17 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – PT Piaggio Indonesia kembali melengkapi line-up modelnya di Indonesia, dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Seri teratas dari rangkaian produk Vespa, yaitu GTS selalu memiliki karakteristik unik sebagai Vespa berbadan besar yang bertenaga.

Seri terbaru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, jenama asal Italia ini memadukan karakter unik dengan desain modern klasik secara sempurna. Jadi, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS memperlihatkan kesan dinamis yang elegan, namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya ala Vespa.

Penegasan tampilan sporty Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin tajam, dengan diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, yellow sole. Selain itu, model ini juga memiliki detail warna merah yang terdapat di horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

Detail warna merah di bodi samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.

Tidak kalah mempesona, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga menghadirkan warna modern dan stylish, yaitu grey materia. Kelir ini semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport.

Kesan lebih modern dengan detail tampilan yang berbeda semakin membangkitkan semangat serta memberikan nuansa gaya chic yang memancarkan kebahagiaan dari pengendaranya. Di saat yang sama warna grey materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif, dilansir dari Liputan6.com (15/08/2021).

Kenyamanan

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dengan nyaman dapat menempuh berbagai destinasi dan memuaskan gelora petualangan para pecinta dan pengendara Vespa.

“PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. (Uli)