2 Polisi Terjaring dalam Razia di Kelab Malam dan Satu Paket Heroin

Kamis, 29 Oktober 2015
Jakarta | Uploader Arif
loading...

JAKARTA – Sedikitnya 2 orang angggota polisi terjaring dalam razia gabungan personel TNI/Polri di kelab-kelab malam yang berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Kita menemukan 2 anggota Polri,” ungkap pejabat sementara Kanit Propam dari Polres Jaksel Aiptu Sulaiman usai razia dilakukan, Kamis (29/10/2015) dini hari.

Kali ini, operasi melibatkan Denpom Jaya II/Cijantung, Propam Polres Jaksel, Pom TNI AU dan Pom TNI AL. Sasarannya adalah kelab-kelab malam yang berada di kawasan Kemang, Blok M, dan Pondok Gede.

Keduanya terjaring di 2 lokasi yang berbeda yakni di Kafe Papilion dan Kafe Tipsy, Kemang. Mereka adalah AKP IR yang bertugas di Mabes Polri dan Brigadir S asal Papua yang mengaku sedang berdinas di Jakarta. Namun AKP IR dan Brigadir S tidak dibawa dan hanya dicatat identitasnya.

“Untuk sementara hanya KTA (kartu tanda anggota) kita amankan. Besok kita panggil, kita proses di Propam Pasar Minggu,” jelas Sulaiman.

Dalam razia kali ini satu paket heroin berhasil diamankan dari sebuah kelab malam yang berada di kawasan Blok M. Belum diketahui siapa pemiliknya. Sebab saat ditemukan, heroin berada di lokasi tersembunyi.

“Hasil di salah satu tempat kami menemukan heroin dan pihak pengelola sudah dibawa untuk diberikan peringatan dan dimintai keterangan. Sesuai arahan pak gubernur, jika ada penemuan obat terlarang di tempat usaha maka akan ditutup. Tapi itu nanti urusan bapak gubernur,” kata Dandenpom Jaya II Letkol Cpm, Joni Kuswaryanto.

(ril)

Sumber : Pojoksatu.id

loading...