17 Cabang Olahraga Dilombakan Di Porkot Tangsel 2017

sophie/indolinear.com
Minggu, 19 November 2017
loading...

Indolinear.com, Tangsel –  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel bersama KONI menggelar Pekan Olahraga Tingkat Kota (Porkot) Tangsel di Lapangan Cilenggang, Serpong. Ada 17 cabang olahraga di perlombakan dalam ajang yang digelar Minggu, (19/11/17).

Sebanyak 17 cabang olahraga yang di perlombakan, diantaranya renang, pencak silat, karate, taekwondo, voly, dayung, panahan, dan lainnya. Dalam pelaksanaan perlombaan, masing-masing cabang berbeda lokasi pelaksanaan. Disesuaikan dengan keberadaan venue.

“Kegiatan ini dibuka untuk pelajar dan umum,” ujar Kepala Dispora Tangsel, Entol Wiwi Martawijaya, (19/11/17).

Wiwi sendiri menjelaskan meski dibuka untuk umum, seluruh peserta didominasi para pelajar yang mewakili kecamatannya masing-masing.

“Perlombaan ini dalam rangka untuk mencari bibit-bibit atlet. Sehingga telah diketahui sejak dini. Nantinya mereka akan meneruskan perlombaan di tingkat yang lebih tinggi,” katanya.

Wiwi memastikan kegiatan Porkot Tangsel ini akan dilangsungkan satu tahun sekali. Dengan begitu, diharapkan dapat tercipta bibi-bibit atlet Kota Tangsel yang bisa menasional.(sophie/fin)

 

loading...