15.000 Peserta Memeriahkan Gerak Jalan Sehat Di Kabupaten Tangerang

kabar6com/indolinear.com
Jumat, 24 November 2017
loading...

Indolinear.com, Kab. Tangerang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar kegiatan gerak jalan sehat untuk memperingati HUT KORPRI Ke-46, HUT PGRI Ke-72 dan Hari Kesehatan Nasional Ke-53, serta HUT Darma Wanita, Rabu (22/11/2017).

Panitia Gerak Jalan Sehat, Kosrudin mengatakan bila kegiatan itu melibatkan berbagai macam unsur, diantaranya dari SKPD, Kecamatan, Darma Wanita, unsur Guru dari seluruh Kabupaten Tangerang.

“Gerak Jalan Sehat ini diikuti kurang lebih 15.000 peserta,dengan rute tempuh kurang lebih sejauh 4 km, dimulai di depan GSG Puspemkab Tangerang, dan finish di GSG juga,” ujarnya.

Dalam event itu, panitia menyiapkan dorprize menarik, dengan hadiah utama 5 buah sepedah motor yang bisa diperebutkan oleh para peserta gerak jalan.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan sambutannya kegiatan berolahraga dengan melakukan gerak jalan santai ini seyogyanya menjadi rutinitas yang dilakukan paling tidak sekali dalam sepekan.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena dengan kondisi tubuh yang terjaga kesehatan dan kebugarannya niscaya dapat melakukan seluruh rutinitas tanpa adanya gangguan kesehatan yang akan menghambat aktivitas lainnya,” ujarnya. (Uli)

loading...