12 Tahun Idap Penyakit Aneh, Ternyata Korban Ilmu Hitam

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 10 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Sudah 12 tahun Zawiyah menderita yang konon akibat perbuatan sihir. Hidupnya dihantui berbagai kejadian aneh hingga dia sering mengigau dan meraung setiap kali malam tiba.

Keesokan paginya, ketika bangun tidur, badannya penuh dengan lebam seperti dipukul orang. Sementara sebagian betisnya terasa seperti ada benda menjalar di dalamnya hingga membuat dia sulit berjalan.

Kaki kanannya juga mengalami luka dan setiap kali memijak lantai, rasanya seperti ditusuk dengan jarum. Awalnya, dia mengira terkena penyakit diabetes. Namun pemeriksaan di rumah sakit tidak menunjukkan adanya gangguan kesehatan, dilansir dari Dream.co.id (08/12/2021).

12 Tahun Sakit Aneh, Tetesan Hujan Bikin Badan Serasa Terbakar

” Setiap kali memeriksakan luka kaki di dokter, bacaan gula dalam darah normal, darah putih juga normal. Dokter pun merasa aneh mengapa kaki saya luka tapi sukar sembuh.

” Perawat yang mencuci luka pun heran karena setiap kali balutannya dibuka, ada kotoran yang melekat tetapi tidak bisa dihilangkan,” katanya.

Lebih parah lagi, Zawiyah tidak bisa kena air hujan walaupun setetes. Tetesan air hujan yang mengenai badannya akan membuat Zawiyah berasa seperti terbakar.

Meminta Petunjuk kepada Allah SWT

Berbagai usaha selama 12 tahun untuk memulihkan dirinya namun semuanya berakhir sia-sia. Malah suami Zawiyah rela menjual mobil kesayangannya semata-mata ingin membiayai pengobatan istrinya.

” Saya kerap melakukan sholat hajat dan istikharah, petunjuk yang saya dapat tetap sama, saya telah disantet oleh orang yang saya kenal, tetapi saya tidak tapi siapa orangnya.

” Tapi itu bukan hal penting karena saya mau kembali sehat dan menjalani kehidupan sehari-hari seperti biasa,” ujarnya.

Mimpi Dibelit Ular, Badan Lebam-lebam

Menceritakan kejadian buruk yang menimpanya, Zawiyah sering bermimpi beberapa ekor ular membelit dirinya. Setiap kali terjaga dari mimpi ngeri itu badannya akan lebam-lebam.

Hidup Zawiyah senantiasa berada dalam ketakutan dan kegelisahan. Dia selalu merasa ada sesuatu yang mengikuti dan berbisik di telinganya setiap kali sendirian.

” Gangguan di rumah sudah jadi hal biasa bagi kami sekeluarga, tetapi saya merasa kasihan karena anak-anak juga jadi korban,” ceritanya.

Ada yang Dendam Karena Lamaran Ditolak

Menurut Zawiyah, keadaan yang menimpanya kemungkinan disebabkan oleh perasaan dendam. Zawiyah menduga yang mengirim santet itu adalah perempuan yang melamar putrinya untuk dijadikan istri kedua suaminya.

Namun pinangan itu ditolak karena Zawiyah dan suaminya tidak mau putri mereka menjadi istri kedua pria tersebut. Apalagi pria yang melamar putrinya lebih pantas menjadi bapaknya.

” Ketika proses berobat ke ustaz, jin selalu menyebut nama tuannya yang saya tahu adalah perempuan tersebut. Tidak sangka tindakan saya menolak pinangan untuk suaminya membuat dia dendam sama saya,” jelasnya.

Gabungan Gangguan Sihir dan Jin

Sementara itu, ustaz yang dikenal sebagai Amri menjelaskan, selama pengobatan, pasien (Zawiyah) tiba-tiba merasa panas di belakang badan, tenggorokan, dada dan tengkuk. Selain itu kaki Zawiyah terasa seperti terbakar.

Menurut Amri, semua itu merupakan ciri-ciri umum orang terkena santet. Namun yang dialami Zawiyah lebih parah karena merupakan gabungan dari gangguan sihir dan jin.

” Saat berbincang dengan jin yang ada di tubuhnya, ia mengaku punya tujuh teman yang semuanya masuk ke dalam badan pasien. Katanya mereka dikirim oleh orang yang dikenal pasien untuk mengganggu keluarganya.

” Mereka juga tidak mau keluar dari badan pasien. Salah satu jin mengaku tuannya sengaja menanamkan dirinya pada kaki pasien. Itulah sebabnya mengapa kaki pasien bengkak dan bernanah,” kata Amri.

Jin Ular Mendesis Kesakitan

Setelah berbagai usaha dilakukan, jin dalam tubuh Zawiyah akhirnya setuju keluar. Begitu jin-jin itu keluar, keadaan Zawiyah pulih seketika.

Namun pulihnya tidak lama. Tiba-tiba Zawiyah kembali meracau dan menjerit-jerit. Ini menandakan dia kembali kerasukan. Rupa-rupanya masih ada jin yang enggan keluar dari badannya.

Meski Amri sudah membaca ayat-ayat al-Quran, berjanji akan memutuskan semua hubungan dengan tuannya, dan tidak membunuhnya, jin satu ini tidak mau keluar dari tubuh Zawiyah.

” Jin itu bilang tidak bertemu pintu keluar. Saat mencoba keluar, ada bunyi ular berdesis dan kemungkinan ia jin ular. Kelihatan seperti ada benda menjalar di bagian kaki pasien seperti ular.

” Ia meneriakkan nama tuannya dan meminta tolong karena kesakitan, namun kami tetap berdoa kepada Allah agar jin ini dipermudahkan untuk keluar, dan Alhamdulillah dengan izin-Nya ia keluar seperti dijanjikan,” katanya.

Setelah tersadar, Zawiyah mengaku badannya terasa ringan. Rasa yang sudah lama tidak dirasakannya. Selain itu, rasa sakit di bagian tengkuk, dada, dan perut juga hilang seketika. (Uli)

loading...