Walikota Tangerang Selatan Mutasi Pejabat Eselon IV

sophie/indolinear.com
Minggu, 15 April 2018

Indolinear.com, Tangsel – Ketiga kalinya dalam tahun 2018, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan mutasi pejabat pengawas eselon IV di ruang lingkup Pemkot Tangsel, bertempat di Ruang Blandongan, Aula Lantai IV, Puspemkot Tangsel.

“Kali ini mutasi dilakukan ada yang promosi jabatan ada yang hanya berpindah tempat mengisi kekosongan jabatan. Mutasi ini demi mengisi pembangunan kota Tangsel,” ungkapnya.

Airin berharap kepada para peserta yang promosi dan mutasi dapat melaksanakan pekerjaan dengan maksimal, karena jabatan ini merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk menjalankan program kegiatan lebih baik lagi.

Airin menambahkan bagi beberapa yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat pelaksana, pada hari ini merupakan seorang pemimpin. Dimana ada banyak program yang harus dikerjakan.

“Karena itu saudara-saudara tidak bisa lagi bersikap sebagai pelaksana. Tunjukan bagaimana pemimpin harus bertindak. Karena saya yakin setiap orang memiliki caranya sebagai pimpinan,” ujar ibu dua anak itu.

Diapun menegaskan bahwa meskipun saat ini kebanyakan yang dimutasi merasa awam dengan pekerjaan barunya, tidak ada alasan untuk membutuhkan waktu menyesuaikan. Sehingga, usai dilantik, pejabat sudah bisa menyiapkan strategi bagaimana cara untuk melakukan program yang sudah direncanakan.

“Mengingat bulan ini memasuki bulan April, saya dan pak wakil tidak menerima apapun alasan pejabat yang baru dilantik untuk melakukan penyesuaian. Jika perencanaannya sudah ada segera laksanakan, jika belum, cepat buat dan mulai melakukan pelaksanaan,” katanya.

Terakhir dia menyampaikan jika jabatan yang saat ini diberikan kepada pejabat bukan karena kemauan atau permintaan. Melainkan amanah yang diberikan untuk dikerjakan sebaik-baiknya.

“Untuk itu, kerjakan amanat tersebut, pertanggungjawabkan dan awasi agat berjalan sesuai dengan perencanaan,” singkatnya.(sophie)

%d blogger menyukai ini: