Tim Pemenangan Prabowo – Sandiaga Berkisar 12 Sampai 13 Direktorat

liputan6com/indolinear.com
Rabu, 12 September 2018

Indolinear.com, Jakarta – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut struktur tim pemenangan untuk pasangan Pilpres 2019 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah final. Meski demikian, Muzani masih enggan memaparkan isi dari tim pemenangan tersebut.

“Ya sudah sampai final insyaallah. Sebelum tanggal 20 September (diumumkan),” katanya di kediaman Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Malam tadi di kediaman Prabowo jajaran Dewan Pembina dan perwakilan DPD Gerindra seluruh Indonesia melakukan rapat tertutup. Rapat membahas terkait kesiapan strategi DPD Gerindra menghadapi Pilpres dan memaparkan soal tim pemenangan.

Dalam rapat itu, sudah final Jenderal (Purn) Djoko Santoso menjadi komandan tim pemenangan. Muzani menyebut, Mitra koalisi Gerindra, yakni PKS, PAN, dan Demokrat juga sudah setuju.

“Iya, iya, tadi sudah diumumkan,” ucap Muzani, dilansir dari Liputan6.com (11/09/2018).

Muzani juga enggan memberkan posisi Prabowo Subianto untuk berkontribusi di tim pemenangan.

“Tadi ada beberapa kolom, saya enggak ingat. Ada dewan pengarah, dewan pembina,” kata dia.

Masih di tim pemenangan, nama Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan juga masuk dalam tim. Pria asal Jawa Barat itu di yakini dapat membantu meraup suara atau vote getters.

“Pak Ferry masuk tim pemenangan, saya enggak tau persis di mana posisi beliau. Pak Ferry itu vote getter di seluruh Indonesia karena beliau adalah tokoh nasional yang saya kira cukup berpengaruh,” ucap Muzani.

Untuk Direktorat tim pemenangan koalisi ini, Muzani juga belum bisa memastikan. “Saya belum hitung. Banyak kemarin saya ada penambahan awalnya 9, antara 13 atau 12 (Direktorat),” ucap dia.

Meski demikian, salah satu partai mitra koalisi Gerindra pengusung Prabowo – Sandiaga masih ada yang belum menyetor kadernya sebagai tim pemenangan. Muzani bungkam siapa partai tersebut.

“Ada yang belum. Saya belum cek saya kan bukan bagian sekretaris panitia jadi enggak tau,” tukas dia.

Wakil Ketua MPR ini menekankan, tim pemenangan Prabowo dan Sandiaga akan diumumkan pekan depan. Untuk diketahui masa kampanye dimulai pada 23 September 2018.

“Ya nanti pada waktunya. Termasuk tagline-nya (nama dan timses). Sebelum tanggal 20 (September). Mudah mudahan bisa lebih cepat. Paling cepat (minggu depan),” tandas dia.

Diumumkan Pekan Depan

Untuk Direktorat tim pemenangan koalisi ini Muzani juga belum bisa memastikan. “Saya belum hitung. Banyak kemarin saya ada penambahan awalnya 9,  antara 13 atau 12 (Direktorat),” ucap dia.

Meski demikian, salah satu partai mitra koalisi Gerindra pengusung Prabowo – Sandiaga belum ada yang menyetor kadernya sebagai tim pemenangan. Muzani bungkam siapa partai tersebut.

“Ada yang belum. Saya belum cek saya kan bukan bagian sekretaris panitia jadi enggak tau,” tukas dia.

Wakil Ketua MPR ini menekankan, tim pemenangan Prabowo dan Sandiaga akan diumumkan pekan depan. Untuk diketahui, masa kampanye dimulai pada 23 September 2018.

“Ya nanti pada waktunya. Termasuk tagline-nya (nama dan timses). Sebelum tanggal 20 (September). Mudah mudahan bisa lebih cepat. Paling cepat (minggu depan),” tandas dia. (Uli)

%d blogger menyukai ini: