Taufik MA Telah Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Tangsel

tangerangnewscom/indolinear.com
Jumat, 14 Juli 2017

Indolinear.com, Tangsel – DPRD Tangsel menggelar Rapat Paripurna Istimewa pengangkatan wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Taufik MA, Senin (10/7/2017).

Rapat Paripurna yang bertempat di Gedung DRN Puspiptek, Setu Tangsel ini dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel beserta jajaran kepala OPD, Anggota DPRD dan Pengurus DPC Partai Gerindra Tangsel.

Taufik dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD menggantikan posisi yang sebelumnya di isi politikus dari Partai Gerindra, Ahadi.

Surat pengangkatan Wakil Ketua DPRD sendiri dibacakan oleh sekretariat DPRD Tangsel, Samsudin berdasarkan SK Gubernur Banten tertanggal 10 Juni 2017 lalu.

“Mudah-mudahan saya bisa menjalani amanah ini, tugas mulia ini sebagai perwujudan dari keinginan partai melalui DPRD. Selain itu, saya juga akan mengawal jalannya Pemerintahan  Tangsel kedepan,” ungkap Taufik saat,

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Yudi Budi Wibowo mengharapkan, fungsi dewan  sebagai legislasi, budgeting, controling, bisa lebih progresif dalam melakukan pengawalan terhadap eksekutif.

“Ya semoga dengan wakil ketua DPRD kita yang baru, sebagai dari awal posisi kita bukan Partai pendukung Wali Kota, mau disebut opoisisi atau enggak, namun apabila jalannya Pemerintah Kota tidak sesuai dengan kesepakatan bersama tentu akan kita kritisi,” katanya. (Uli)