Taman Kopasus Serang Jadi Tempat Favorit Warga Berolahraga

bantennewscoid/indolinear.com
Sabtu, 10 Maret 2018

Indolinear.com, Serang -Tingginya aktivitas dan kesibukan membuat sebagian orang sulit meluangkan waktu untuk bersantai maupun berolahraga. Kehadiran taman kota bisa menjadi pilihan untuk melepas lelah dan tak jarang digunakan sebagai tempat untuk berolahraga.

Seperti Taman Kopasus yang telah menjadi tempat favorit masyarakat untuk berolahraga, terutama di kawasan Stadion Heroik.

Melansir Bantennews.co.id, Sabtu (10/3/2018). Di kawasan tersebut, biasanya dijadikan tempat untuk duduk santai, ataupun berolahraga bagi masyarakat sekitar terutama pada pagi hari maupun sore hari dan disediakan pula beberapa fasilitas, mulai dari alat fitnes, arena jogging, dan toilet umum yang berlokasi di Taman Kopasus, Jalan Raya Cilegon, Kota Serang, Banten.

Sejumlah pria dan wanita baik usia remaja maupun dewasa, termasuk anak-anak tampak berolahraga atau sekadar berjalan santai di kawasan ini.

“Saya tiap sore jogging di sini buat jaga kesehatan, selain itu banyak orang bisa buat nambah kenalan juga,” kata warga setempat, Dika.

Ia mengaku merasa nyaman dengan kondisi Taman Kopasus, selain lokasinya sejuk dan bersih, fasilitasnya juga cukup memadai.

“Di sini udaranya sejuk, soalnya banyak pepohonan, dan pemandangan juga enak dipandang,” ujarnya.

Pantauan BantenNews.co.id pada sore hingga menjelang petang, taman itu terlihat ramai dikunjungi warga, khususnya masyarakat yang datang berolahraga.

Selain berolahraga masyarakatpun bisa menyaksikan atlet sepak bola yang sedang berlatih di Stadion Heroik. (Gie)

%d blogger menyukai ini: