Tahun Ini Tiga Taman di Jakarta Barat Diperbaiki

beritajakartaid/indolinear.com
Sabtu, 9 September 2017

Indolinear.com, Jakarta – Pada tahun ini, pemerintah Kota (Pemkot) Adminitrasi daerah Jakarta Barat akan memperbaiki tiga taman di Jakarta Barat yang berada di Kompleks Sudin Kebersihan di Jalan Bambu Larangan, Cengkareng,Taman Aneka Elok di Kedoya Utara, dan Tanjung Duren Tiga, Grogol Petamburan.

” Seluruh perbaikan taman yang diusulkan ke Kapenko Jakarta Barat, murni merupakan aspirasi warga”

Kepala Seksi Pertamanan Suku Dinas Kehutanan Jakarta Barat,  Khadirun mengatakan, perbaikan ketiga taman tersebut meliputi pergantian pagar dan jalan di areal taman. Progres kegiatan ini, sekarang sudah masuk tahap lelang.

“Lelang kegiatan ini sudah dua kali diulang. Mudah-mudahan, proses lelang ketiga ini ada pemenang sehingga revitalisasi ketiga taman bisa terealisasi,” ujar Khadirun, Jumat (8/9).

Ia mengatakan, ketiga taman yang diperbaiki tahun ini merupakan aspirasi masyarakat yang diusulkan mulai dari tahapan rembuk RW, musrenbang kelurahan hingga ke tingkat provinsi.

“Khusus perbaikan Taman Tanjung Duren Tiga sudah dua tahun lalu diusulkan. Seharusnya diperbaiki tahun lalu. Namun, karena keterbatasan anggaran baru dapat direalisasikan tahun ini,” ujarnya.

Khodirun mengungkapkan, ada 20 lokasi taman di Jakarta Barat membutuhkan perbaikan. Namun, perbaikan taman yang dibiayai APBD ini berprinsip skala prioritas berdasarkan pada aspirasi warga. (Gie)

%d blogger menyukai ini: