SMPN 18 Bekasi Punya Atlet Angkat Besi Berbakat

pojoksatuid/indolinear.com
Sabtu, 13 Januari 2018

Indolinear.com, Bekasi – Leonardo Adventino (13) kelas 7.3, Sekolah  Menengah Pertama (SMP) Negeri 18 Kota Bekasi yang berada di Jalan KH. Agus Salim No. 78, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur adalah siswa yang menggeluti bidang olahraga Angkat Besi.

Ia menggemari olahraga angkat besi sejak setahun yang lalu. Belum lama ini pun ia telah mengikuti event olahraga angkat besi di Kota Bandung.

“Saya mengikuti event masuk di kelas 45 kg dengan tingkat angkat beban 62 kg dan nanti di Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke depannya dengan membawa nama Bekasi,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kedepannya hobinya ini akan ditekuninya sampai ke tingkat internasional dengan membawa nama Indonesia.

“Satu-satu dulu prestasinya, nanti baru ke kancah Intetnasional untuk bawa nama baik Indonesia,” harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMPN 18 Kota Bekasi, Nandang membenarkan, kelangkaan hobi olahraga angkat besi di sekolah tingkat SMP Negeri di Kota Bekasi.

Menurut Nandang dirinya selama menjadi guru dan kepala sekolah yang saat ini dijabatinya baru melihat atau mengetahui olahraga angkat besi tersebut sangat digemari dan menjadi hobi anak didiknya di tingkat SMP Negeri.

“Kami sangat mensuport anak didik kami dan nantinya akan menjadikan olahraga angkat besi ini sebagai pion di SMP Negeri 18 Kota Bekasi,” tutupnya. (Gie)

%d blogger menyukai ini: