Satpol PP Kota Tangerang Menggelar Kerja Bakti

kabar6com/indolinear.com
Kamis, 7 September 2017

Indolinear.com, Kota Tangerang – Peduli lingkungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang nenggelar kegiatan kerja bakti di sekitaran Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (5/9/2017).

“Awalnya kami ingin adakan di Bulan Agustus. Namun karena ada beberapa kendala teknis akhirnya kita undur hingga hari ini,” ujar Kepala Bidang Binmas Satpol PP Kota Tangerang, Dida Rustiana.

Dida mengatakan, kegiatan tersebut merupakan gabungan dari petugas Satpol PP Kota Tangerang, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, hingga Kepolisian dan TNI.

“Kita memang mengajak semua stakeholder terkait untuk ikut melakukan kerja bakti, karena ini kan menyangkut banyak dinas, seperti sampah yang diangkut memerlukan petugas kebersihan,” kata Dida.

Mantan Kabid Penempatan Tenaga Kerja tersebut berharap, kerja bakti tersebut dapat menggambarkan semangat dalam menjaga lingkungan di Kota Tangerang.

“Semangat kebersamaan dalam membangun Kota Tangerang dapat tercermin dari kegiatan ini, terutama kerja bersama dalam memperindah Kota Tangerang,” tandasnya. (Uli/fin)