Sachrudin Mengajak Masyarakat Kota Tangerang Giatkan Olaharaga

kabar6com/indolinear.com
Rabu, 12 September 2018

Indolinear.com, Kota Tangerang – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin ajak masyarakat Kota Tangerang untuk menggalakkan olahraga. Karena dengan olharaga dapat membuat badan menjadi lebih sehat serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kalau enggak sehat enggak enak semuanya, semuanya akan terganggu bawaannya uring-uringan aja. Makanya kalau badannya sehat, bisa sejahtera kita Insya Allah, untuk itu mari kita galakkan olahraga,” kata Sachrudin saat membuka acara Car Free Day di Kelurahan Ketapang Cipondoh, dilansir dari Kabar6.com (11/09/2018).

Selain mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk berolahraga, Sahcrudin juga menegaskan masyarakat harus juga menerapkan pola hidup bersih.

“Inikan sudah sering diadakan lomba Kampung PHBS jangan setelah lomba kelar sudah gitu aja jadinya hanya seremonial, makanya prekatekin terus gaya hidup sehat itu,” bebernya.

Dihadapan para warga yang hadir, Sachrudin juga berpesan kepada para orang tua yang hadir untuk bisa mendidik dan membimbing anaknya.

“Jangan merasa sudah menyekolahkan di sekolah favorit atau pondok pesantren modern kitanya kemudian lepas tangan,” tuturnya.

“Berikan perhatian pada anak-anak kita,” sambungnya seraya menerangkan kondisi kenakalan remaja saat ini sudah demikian parah mulai dari tawuran sampai narkoba. (Uli)

%d blogger menyukai ini: