Risty Tagor Kirim Karangan Bunga di Pernikahan Rifky Balweel

bintangcom/indolinear.com
Selasa, 9 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – Resepsi pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen terselenggara beberapa jam setelah usai menggelar akad di Masjid Gedung PTIK, Jakarta Selatan pada Minggu (7/1/2018) sore. Resepsi masih di lingkup kawasan yang sama.

Di tengah riuh-rendah suasana bahagia yang kentara terlihat, ada satu pemandangan berbeda. Berada di bagian depan auditorium tempat pesta resepsi terselenggara, terdapat karangan bunga yang menurut keterangannya dikirim Risty Tagor, mantan istri Rifky.

Dengan nuansa putih dan kuning, karangan bunga tersebut bertuliskan, “Happy wedding Rifky dan Biby. Risty Tagor dan keluarga.”. Berada di tempat strategis, karangan bunga itu pun sontak menarik perhatian para tamu undangan.

Meski Risty tak tampak hadir, namun beberapa teman artis terlihat datang, termasuk Dude Harlino, Anwar Fuadi, Rizky Alatas, Sabai Dieter Morschek, Widyawati, dan Marini Zumarnis. memberi ucapan selamat dan doa untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Setelah berpacaran kurang lebih tiga tahun, Rifky Balweel dan Biby Alraen akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Sepanjang rangkaian acara pernikahan yang berlangsung kemarin, Minggu (7/1/2018), tampak pula Arsen, anak Rifky dari pernikahannya dengan Risty Tagor, mendampingi sang ayah.

Karangan Bunga dari Risty Tagor Jadi Objek Foto

Tak tampak hadir di tempat resepsi pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen, Risty Tagor punya cara lain untuk mengucapkan selamat. Mengirim rangkaian bunga dipilih Risty untuk mewakili dirinya di pernikahan sang mantan suami.

Atensi tamu undangan yang datang pun tak sedikit tercuri. Bahkan, karangan bunga dari Risty disebut jadi objek foto dari pihak tamu maupun keluarga. “Tadi sih ibu sempat foto (di depan karangan bunga dari Risty). Ibu dari Rifky sama ibu dari Biby, buat momen kayanya,” ucap kru wedding organizer pada salah satu media online yang dikutip Senin (8/1/2018).

Hubungan Rifky Balweel dan Risty Tagor Tetap Baik

Sudah memutuskan bercerai setelah menikah kurang lebih empat tahun tak membuat Rifky Balweel dan Risty Tagor tak akur. Dengan alasan anak, keduanya tetap menjaga hubungan baik. Rifky bahkan pindah ke rumah di dekat Risty.

Dalam tak sedikit kseempatan, mereka tampak kompak mengasuh Arsen. Hubungan baik juga tampak antara anak Rifky-Risty dengan mama barunya, Biby Alraen. Kedekatan Arsen dan Biby bahkan sampai membuat tak sedikit warganet iri. (Gie)

%d blogger menyukai ini: