Ribuan Wisatawan Memadati Destinasi Wisata Pantai Tanjung Pasir

kabar6com/indolinear.com
Selasa, 5 September 2017

Indolinear.com, Kab. Tangerang – Ribuan warga dari berbagai wilayah Jabodetabek memadati destinasi wisata Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Ya, ramainya wisatawan masih menjadikan Pantai Tanjung Pasir sebagai lokasi pavorit untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Selain masih relatif terjangkau, lokasi Pantai Tanjung Pasir juga terbilang dekat dan terjangkau, terlebih bagi wisatawan asal Tangerang Raya.

Dilansir dari Kabar6.com (04/09/2017), pengunjung yang datang ke Pantai Tanjung Pasir hanya dikenakan biaya parkir kendaraan. Bagi kendaraan roda dua, biaya parkir yang dikenakan sebesar Rp10.000 dan Rp20.000 untuk kendaraan roda empat.

“Kami sengaja memilih lokasi berlibur ke pantai ini, karena biayanya relatif murah. Selain itu, lokasi Tanjung Pasir juga relatif mudah untuk menjangkau,” ujar Ade Sutisna, salah seorang wistawan yang ditemui dilokasi.

Sementara, guna mengantisipasi kecelakaan yang mungkin terjadi di pantai, pihak pengelola mengimbau agar pengunjung selalu berhati-hati dan agar menjaga anggota keluarganya saat bermain di pantai. (Uli/fin)