Raphael Moeis Jadi Penyemangat Hidup Sandra Dewi dan Harvey

bintangcom/indolinear.com
Kamis, 11 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – Pasca melahirkan pada 31 Desember 2017 lalu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis melewati hari-harinya dengan penuh kebahagiaan. Kehadiran Raphael Moeis jadi penyemangat dalam kehidupan mereka. Mereka menikmati posisinya sebagai mama dan papa muda.

Kekompakan diperlihatkan Sandra dan suami, termasuk juga dengan Raphael. Dalam salah satu postingannya, mereka kompak mengenakan pakaian navy. Mereka juga mesra saat menjemur putranya itu.

“Yeay! Hari ini jadwal kontrol ke dokter anaknya Rafa.. @raphaelmoeis kompakan pake navy ni 😝 btw Rafa skrg dijemur tiap hari jadi tan loh 😂 sekseh!,” jelas Sandra tertawa.

Kekompakan Sandra dan Harvey itu pula yang membuat warganet gemas. Beragam pujian diungkapkan warganet kepada mereka. “Gemessss…. Semoga Terberkati selalu untuk keluarga kecilmu Ce @sandradewi88,” kata akun @lillyculudelino. “Ganteng, cantik anaknya beuuuuhhhh keluarga idaman,” puji akun @sri_salsabila_arifin pada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Suami Telah Memberikan yang Terbaik

Dalam keterangan foto yang lain, Sandra Dewi menuliskan pernyataan kepada putranya jika suaminya lebih mencintai putranya ketimbang dirinya sendiri. Sandra juga memuji sang suami, selama pacaran dan menikah, Raphael telah memberikan yang terbaik.

“Dear my son, your Papa loves you more than he loves himself 💋.. selama pacaran & menikah, Suami saya sudah memberikan yang terbaik untuk saya,” tulis Sandra Dewi, 6 Januari 2018.

Anak Hadiah untuk Suami

Sandra Dewi menjelaskan, tiap malam ia berdoa kepada Tuhan untuk membantunya agar bisa membalaas semua kebaikannya dengan memberinya seorang anak.

“Terima kasih Tuhan krn sudah mengabulkan doa saya & saya bs membalas budi kebaikan suami saya saat selama ini.. Dear Husband, here is your gift.. @raphaelmoeis,” kata Sandra Dewi. (Gie)

%d blogger menyukai ini: