Putri Marino Beberkan Hubungannya Dengan Chicco Jerikho

bintangcom/indolinear.com
Senin, 8 Januari 2018

Indolinear.com, Jakarta – Teka-teki hubungan Putri Marino dengan Chicco Jerikho akhirnya terungkap sudah. Ditemui di Hotel Four Season, Jumat malam (5/1/2018), Putri Marino menjelaskan perihal foto-foto kedekatannya dengan Chicco yang tersebar di dunia maya.

Bintang film Posesif ini mengatakan sudah resmi menjalin asmara dengan Chicco Jerikho. “Sudah (resmi pacaran), (jadiannya) sejak baru-baru ini,” kata Putri Marino tersipu.

Putri Marino dan Chicco Jerikho terus menjadi pembicaran publik sejak keduanya tertangkap kamera sedang merayakan malam pergantian tahun bersama. Semakin tersiar bahwa keduanya pacaran, ternyata ada pihak yang tersakiti.

Menurut Putri, bukan dirinya ingin berteka teki soal cerita asmara yang saat ini terjalin dengan Chicco. Seperti diketahui, Putri dan Chicco belum lama ini membuat penasaran publik dengan unggahan dan keterangan pada foto di akun instagram masing-masing.

“Karena memang baru (jadian), kami nggak mau menutup-nutupi sebenarnya. Tapi nggak mau heboh juga, makanya posting begitu,” kata Putri Marino.

Chicco kala itu mengunggah foto seorang perempuan sedang mengenakan topi bertuliskan Happy New Year dengan menuliskan keterangan dalam bahasa inggris yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. “Menyambut 2018. Penuh cinta, perjalanan baru, harapan baru, dan cerita mengagumkan yang tak pernah berakhir. Selamat tahun baru!”

Sementara Putri Marino memasang foto lelaki yang diduga kuat sebagai Chicco dengan menuliskan, “Terima kasih 2017. Selamat datang 2018. Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini. Semoga semesta selalui merestui. Selamat tahun baru!”.

Setelah unggahan mereka, muncul foto-foto yang menunjukan adanya hubungan spesial antara Putri Marino dan Chicco Jerikho. (gie)

%d blogger menyukai ini: