PLN Area Bogor Adakan Sosialisasi Sarung dan Peci

Pojoksatuid/indolinear.com
Sabtu, 5 Mei 2018

Indolinear.com, Bogor – Perusahaaan Listrik Negara (PLN) Area Bogor melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tajuk dari sosialisasi tersebut “Sarung & Peci” (Sapoe Hurung & Pembayaran Cicil Untuk Biaya Sambungan Baru) di Lapangan Sempur, Bogor.

Sosialisai tersebut merupakan upaya optimal guna meningkatkan pemasaran sekaligus menjadi ajang untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan.

Melansir Pojoksatu.id, Jumat (4/5/2018), Manager PLN Area Bogor Widodo mengatakan dalam kegiatan tersebut PLN juga sosialisasi tentang kemudahan biaya pasang baru yang dapat dicicil. Masyarakat benar-benar diberikan kemudahan untuk mendapatkan listrik.

Baca juga: Warga JATAYU Geruduk Kantor PLN UIP PJB I Bandung, Tuntut Pembatalan Pembangunan PLTU

“Kita hadir di tengah-tengah masyarakat Bogor, tidak perlu ragu dan sungkan untuk menikmati layanan PLN,” ungkapnya.

Bahkan khusus pada kegiatan ini, PLN memberikan layanan Same Day Service, yaitu sambungan listrik dapat langsung diberikan pada hari yang sama dengan waktu pengajuan secara langsung. Selain sosialisasi promo dan layanan PLN lainnya, disampaikan pula sosialisasi mengenai SPLU (Stasiun Penyedia Listrik Umum) serta penggunaan kompor induksi untuk keperluan rumah tangga. Sejumlah kendaraan listrik pun dihadirkan untuk memasyarakatkan penggunaan energi listrik untuk kendaraan yang rendah emisi dan ramah lingkungan.

Widodo menambahkan sebagai salah satu penyangga ibu kota, perkembangan kota sangat potensial sehingga potensi pelanggan di wilayah Bogor sangat besar. PLN siap memenuhi kebutuhan listrik segmen pelanggan manapun baik itu rumah tangga, bisnis maupun industri.

“Kita imbau pula seluruh masyarakat untuk mulai menggunakan peralatan yang menggunakan energi listrik karena lebih murah dan ramah lingkungan,” tambah Widodo.

Adapun jumlah pelanggan PLN di Area Bogor hingga bulan Maret 2018 tercatat sejumlah 1.162.645 pelanggan. Selama tahun 2018 jumlah penambahan pelanggan ditargetkan mencapai 72.414 pelanggan.

Kegiatan “Sarung & Peci” PLN Area Bogor diawali dengan senam pagi seluruh karyawan PLN bersama warga Bogor. Kegiatan ditutup dengan konvoy 24 motor listrik yang bergerak dari lapangan Sempur dan finish di Kantor PLN Area Bogor. (Gie)

%d blogger menyukai ini: